Gelar Syukuran Rumah Dinas, Jumadi Persilakan Warga Sampaikan Aspirasi ke Rumah Dinas

  Senin, 15 April 2019   Lilisnawati
Wakil Wali Kota Tegal menggelar tasyakuran rumah dinasnya di Jalan Kartini Kota Tegal, Sabtu (13/4/2019). (Lilisnawati/Ayotegal.com)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM—Setelah tiga minggu menempati Rumah Dinas sebagai Wakil Wali Kota Tegal, M. Jumadi menggelar acara tasyakuran dengan mengundang masyarakat sekitar, Sabtu (13/4/2019) malam di Kediaman Rumah Dinas Wakil Wali Kota Tegal di jalan Kartini Kota Tegal. 

Selain warga sekitar, Jumadi juga turut mengundang Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono dan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tegal.

"Rumah dinas ini rumah rakyat, silakan rakyat Kota Tegal yang ingin berkeluh kesah bisa ketemu saya disini, karena rumah ini milik rakyat," ucapnya. 

Kepada warga sekitar, Jumadi meminta doa agar bisa menempati rumah dinas dengan damai dan tenang selama lima tahun ke depan. Ia juga mengajak jajaran OPD yang hadir untuk kerja cepat. 

“Kami berdua mau tancap gas, kerja cepat, cepat, dan cepat,”imbuhnya.  

Sementara itu, Wali Kota Tegal dalam sambutannya mendukung acara tasyakuran tersebut. Menurutnya, selain sebagai tanda syukur telah menempati rumah dinas, kegiatan tersebut juga sebagai ajang bersilahturahmi dengan warga sekitar. 

Harapannya dengan kegiatan tersebut Wakil Wali Kota beserta keluarganya diberikan berkah dalam menjalankan tugas dan menempati rumah dinasnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar