Lanal Tegal Terjunkan Satu Peleton Prajurit Bantu Amankan Pemilu 2019

  Selasa, 16 April 2019   Lilisnawati
Lanal Tegal terjunkan satu peleton prajurit bantu amankan Pemilu 2019. (Lilisnawati/Ayotegal.com)

TEGAL BARAT, AYOTEGAL.COM—Sebanyak satu Satuan Setingkat Peleton (SST) Prajurit Pangkalan TNI-AL Tegal diterjunkan untuk membantu Polres Tegal Kota dalam rangka pengaman Pemilu 2019.

Pengamanan Pemilu ini diawali dengan Apel Pengecekan Pasukan yang digelar di Mapolres Tegal Kota yang di pimpin oleh Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rhondijah, Selasa (16/4/2019).

Dalam arahannya oleh Kapolres Tegal Kota menyampaikan bahwasanya sejauh ini tidak ditemukan kendala dalam persiapan penyelenggaraan Pemilu, sehingga diprediksi Pemilu bisa dilakukan dengan baik.

"Meskipun situasi saat ini di wilayah Kota Tegal masih kondusif, Prajurit Lanal Tegal bersama unsur TNI-Polri yang ada sudah menyiagakan deploy pasukan untuk mengantisipasi skenario terburuk beserta dengan kontijensi pengamanannya," ujarnya.

Selanjutnya, Asops Kasdam IV/Diponegoro dan Karoops Polda Jateng didampingi Dan Lanal Tegal, Dandim 0712 Tegal Letkol Inf. Richard Arnold Yaheskel Sangari beserta Forkompinda Kota Tegal meninjau kesiapan di TPS 26 RT 05, RT 06 RW 10 Kelurahan Randugunting Kecamatan Tegal Selatan.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar