Nyoblos Didampingi Istri, Ini Pesan Jumadi Kepada Masyarakat Kota Tegal

  Rabu, 17 April 2019   Lilisnawati
Wakil Wali Kota Tegal M. Jumadi bersama Istri mencoblos di TPS 008, Mangkukusuma, Kota Tegal, Rabu (17/4/2019). (Lilisnawati/Ayotegal.com)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM—Wakil Wali Kota Tegal M. Jumadi bersama istri menyalurkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 008, Kelurahan Mangkukusuman, Tegal Timur, Kota Tegal, Rabu (17/4/2019).

Jumadi merupakan asli warga Kabupaten Tegal yang melakukan pindah pemilih di Kota Tegal.

"Saya bersama istri tadi mencoblos untuk surat suara Persiden karena saya bukan asli Kota Tegal," katanya ditemui usai mencoblos.

Jumadi berpesan kepada masyarakat Kota Tegal untuk tetap menjaga keamanan dan ketentraman di wilayah Kota Tegal. "Menang kalah sudah biasa. Jangan ada gejolak," tuturnya.

Ia juga menyampaikan bahwasannya masyarakat harus cerdas dan jangan sampai terbawa emosi. "Semua sudah ada takdirnya, jadi siapapun Presidennya kita dukung," ujar Jumadi. 

Berdasarkan hasil pantauannya ke beberapa TPS di Kota Tegal, ia melihat tidak ada kendala pelaksanaan Pemilu 2019 di Kota Tegal.

"Di TPS 008 sendiri sangat bagus, tempatnya besar, tertata rapi dan bisa jadi contoh karena hasil pantauan semalam ada beberapa TPS yang tempatnya sempit," pungkas dia.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar