Dedy Yon Nyoblos di Kampung Halaman

  Rabu, 17 April 2019   Lilisnawati
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono mencoblos di kampung halamannya yakni di Desa Cimohong, Bulakamba, Kabupaten Brebes, Rabu (17/4/2019).

BULAKAMBA, AYOTEGAL.COM -- Dalam menyalurkan hak suaranya dalam Pemilu 2019, Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono mencoblos di kampung halamannya yakni di Desa Cimohong, Bulakamba, Kabupaten Brebes, Rabu (17/4/2019).

Usai mencoblos, Dedy menyempatkan diri untuk menyapa sejumlah warga sekaligus dirinya berpamitan untuk pindah domisili. Karena tak menutup kemungkinan, pada Pemilu yang akan datang dirinya akan menggunakan hak suaranya di Kota Tegal.

“Karena masih ber-KTP Brebes, maka saya pulang kampung untuk mencoblos. Sekaligus, saya dan istri berpamitan kepada warga Desa Cimohong, tempat dimana saya dibesarkan untuk pindah ke Kota Tegal,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, wali kota didampingi istri serta dengan menggandeng dua artis ibu kota yakni Limbad dan Anisa Bahar sontak menghebohkan suasana TPS 07.

Menurutnya, keikutsertaan Limbad dan Anisa Bahar dalam proses pemilihan, karena ia ingin memberi hiburan untuk warga Cimonohong. Usai mencoblos, warga juga diperkenankan untuk berswafoto maupun berselfie bersama dua artis tersebut.

“Jarang-jarang ada artis mau ke kampung. Ya, hitung-hitung hiburan gratis untuk warga. Biar mereka juga bisa gunakan hak suaranya dan tidak golput,” pungkasnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar