Punya Direktur Baru, Sekda Joko Inginkan RSUD dr Soeselo Inovasi Pelayanan

  Kamis, 13 Juni 2019   Dwi Ariadi
Sekda Kabupaten Tegal Widodo Joko Mulyono menghadiri proses serah terima jabatan Direktur RSUD dr. Soeselo Slawi, Kamis (13/6/2019). (Dwi Ariadi/Ayotegal.com)

SLAWI, AYOTEGAL.COM--Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tegal, Widodo Joko Mulyono mengharapkan RSUD dr. Soeselo Slawi melakukan inovasi baru dalam pelayanan.

Hal itu disampaikan Sekda Joko saat menghadiri proses serah terima jabatan Direktur RSUD dr. Soeselo Slawi, Kamis (13/6/2019). Guntur Muhammad Taqwin resmi menjadi direktur RSUD dr. Soeselo menggantikan Hendadi Setiadji yang sebelumnya menjabat sebagai Plt. Direktur RSUD dr. Soeselo Slawi.

AYO BACA : Sekda: Kades Harus Punya Inisiatif Majukan Desa

Dengan adanya direktur RSUD yang baru, Joko berharap dapat meningkatkan manajemen pelayanan supaya menjadi lebih baik.

Menurut Joko, kerja sama harus diciptakan dari semua unsur pegawai di lingkungan RSUD dr. Soeselo, agar tetap solid dan bersatu.

AYO BACA : Pemkab Tegal Kampanyekan Konsumsi Jamu Tradisional

\"Kita mulai dari yang mudah saja, layani masyarakat dengan baik. Tebarkan senyum, sapa dan salam supaya masyarakat nyaman berobat, karena rumah sakit ini merupakan pilihan masyarakat Kabupaten Tegal,\" kata Joko.

Menurut Joko yang sebelumnya juga menjabat sebagai direktur RSUD dr Soeselo ini direktur yang baru harus menciptakan inovasi maupun terobosan baru.

\"Bila perlu gunakan model ATM (amati, tiru, modifikasi) dari rumah sakit daerah lain,\" tandasnya.

Sementara itu, Guntur Muhammad Taqwin menuturkan dirinya berkomitmen akan terus meningkatkan pelayanan. Namun demikian, kata dia, dalam menciptakan pelayanan yang baik harus didukung oleh semua pihak, termasuk kerjasama yang baik dari seluruh pegawai di RSUD dr. Soeselo.

AYO BACA : Tanggapi Save Gunung Slamet, Sekda Tegal: Belum Ada Info Resmi PLTPB

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar