Kembali Menang di Laga Uji Coba, Persegal Siap Hadapi Liga 3

  Senin, 24 Juni 2019   Lilisnawati
Audiensi jajaran pengurus Persegal, Senin (24/6/2019). (Lilisnawati/Ayotegal.com)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM--Persegal Kota Tegal kembali memenangkan pertandingan uji coba melawan Persekat Kabupaten Tegal, Minggu (23/6/2019). 

Pertandingan yang digelar di Stadion Tri Sanja, Slawi, Persegal berhasil menumbangkan Persekat Kabupaten dengan skor 2-1.

Di bawah asuhan Abdul Kadir sebagai Manajer, kemenangan Persegal itu merupakan kemenangan kali kedua setelah menumbangkan Brebes All Star, 1-0 pada akhir pekan lalu.

AYO BACA : Menangi Laga Persahabatan, Persegal Targetkan Lolos ke Semifinal

Dengan hasil itu, Ketua Umum Persegal Kota Tegal yang juga Wakil Wali Kota M. Jumadi mengapresiasi prestasi yang sudah ditorehkan para pemain, manajer, dan jajaran pengurus. 

\"Patut diapresiasi. Para pengurus telah bahu membahu mempersiapkan tim yang bagus. Harapannya target masuk empat besar bisa terwujud karena memang pendatang baru,\" ujar Jumadi setelah menerima audiensi jajaran pengurus Persegal masa periode 2019-2024 di ruang kerjanya di Kompleks Balai Kota Tegal, Senin (24/6/2019).

Menurutnya, hasil uji coba menjadi langkah awal yang sudah bagus. Sebab, Persegal yang beberapa tahun terakhir mati suri, kini telah menunjukan kemajuan setelah kali pertama akan mengikuti Liga Tiga Zona Jateng.

\"Saya kira target masuk empat besar dalam Liga Tiga Zona Jateng bisa tercapai,\" pungkasnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar