Dikalahkan Persegal, Skaterz Desak Tim Persekat Dibenahi

  Senin, 24 Juni 2019   Dwi Ariadi
Suporter Persekat Kabupaten Tegal yang tergabung dalam Skaterz ketika menyaksikan pertandingan di GOR Trisanja, Slawi. (Dwi Ariadi/Ayotegal.com)

SLAWI, AYOTEGAL.COM--Tim sepak bola Persekat Kabupaten Tegal harus menelan pil pahit dalam laga uji coba persiapan Liga 3 Jateng melawan Persegal Kota Tegal di GOR Trisanja, Minggu (23/6/2019). Tuan rumah Persekat harus mengakui keunggulan tamunya dengan skor 1-2.

Hasil tersebut membuat kelompok suporter Persekat, Skaterz, kecewa. Skaterz kecewa dengan laga uji coba kedua Persekat tersebut setelah sebelumnya, pada pada 3 Juni lalu, Persekat mengalahkan Binatama All Stars dengan skor 1-0.

AYO BACA : Kembali Menang di Laga Uji Coba, Persegal Siap Hadapi Liga 3

Afwan Maulana, Ketua Skaterz mengungkapkan, kompetisi akan dimulai tiga minggu lagi, tetapi permainan tim masih amburadul. Skema permainan tidak terbentuk dan kerja sama antar pemain belum padu.

Dia mengharapkan, manajemen harus segera menunjuk head coach untuk menangani tim. \"Ini sudah sangat mendesak,\" tegasnya.

AYO BACA : Persekat Sudah Persiapkan Pelatih dan Seleksi Pemain

Sepengetahuan dia, pada awal pembentukan tim, manajemen memang sempat menghubungi coach Asrum, pelatih asal Demak. Namun, karena tidak ada kesepakatan lebih lanjut, rencana tersebut dibatalkan.

Dari latihan perdana hingga uji coba melawan Persegal, skuad Laskar Ki Gede Sebayu hanya ditangani duo asisten pelatih Handoyo dan Ajang Widyaningtyas.

Menanggapi hal itu, Ilham Marsantyo, Humas Persekat menilai kekecewaan tersebut sangat wajar. “Wajar jika Skaterz kecewa dan cemas atas hasil tersebut. Tujuh tahun sudah mereka setia mendampingi dan membantu kami, tentu mereka mengharapkan prestasi, bukan hanya partisipasi,\" katanya.

Dia menjelaskan, masukan dari Skaterz sudah dijadikan sebagai bahan evaluasi para pemain dan pihaknya segera menunjuk head coach untuk mengarsiteki tim.

AYO BACA : Persekat Resmi Mendaftarkan Diri ke Liga 3 Zona Jateng

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar