Selain Atap, Api Lalap Dua Unit Mobil

  Senin, 24 Juni 2019   Lilisnawati
Dua unit mobil yang terbakar. (Lilisnawati/Ayotegal.com)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM--Selain atap rumah, kebakaran yang melanda garasi rumah milik bos toko emas Janoko, Shiok Eng (80) di Jalan D.I Panjaitan Kota Tegal, Senin (24/6/2019) juga melalap dua unit mobil yang sedang di parkir di dalam garasi.

Menurut Erni, penjaga rumah, pemiliknya sedang berada di luar kota. Ia sendiri tidak mengetahui terjadi kebakaran.

Sebab, sebelum kejadian ia pergi ke toko untuk mengambil uang dan mampi di rumahnya sendiri di Jalan Waringin, Kota Tegal.

"Saya ga tau, karena jam 11.00 WIB, saya pergi untuk ambil uang di toko untuk beli sayur. Kemudian saya mampir ke rumah di Jalan Waringin dan ga tau rumah terbakar," tuturnya.

Dia mengatakan setibanya pulang pada pukul 13.15 WIB garasi rumah sudah terbakar.

Sementara itu, Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, karena memang rumah dalam keadaan kosong.

Hanya saja, kata Kapolres, dua unit mobil yang berada di dalam garasi rumah ikut terbakar.

"Dari Polres Tegal Kota kita menerjunkan 50 personel dan water cannon untuk bantu padamkan api. Sementara kerugian materi belum bisa dihitung." tuturnya.

Dari pantauan Ayotegal.com selain tim Damkar Kota Tegal, pemadaman juga dibantu Damkar dari Kabupaten Tegal, Brebes dan bantuan water cannon dari Polres Tegal Kota.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar