Hidupkan Sepak Bola Kota Tegal, Wali Kota Cup Siap Diperebutkan

  Kamis, 04 Juli 2019   Lilisnawati
Audiensi panitia Wali Kota Cup 2019 dengan Wakil Wali Kota Tegal, Kamis (4/7/2019).

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM—Sedikitnya 24 tim sepak bola akan bersaing dalam turnamen sepak bola Kota Tegal yang akan merebutkan piala Wali Kota Cup 2019. 

Turnamen yang diikuti masing-masing kelurahan di Kota Tegal ini akan dimulai, Sabtu (6/7/2019) di Stadion Yos Sudarso, Kota Tegal.

Ketua Panitia turnamen sepakbola Wali Kota Cup Abdul Kadir mengatakan, turnamen tersebut diselenggarakan untuk menggairahkan kembali persepakbolaandan mencari bibit-bibit unggul pemain sepak bola di Kota Tegal. 

"Kompetisinya akan berlangsung Juli hingga Agustus mendatang dengan harga tiket masuk Rp2.500/orang," ucap Ading sapaan akrabnya saat beraudiensi dengan Wakil Wali Kota Tegal, Kamis (4/7/2019).

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tegal M. Jumadi mengatakan, turnamen tersebut merupakan upaya Pemkot Tegal untuk menggairahkan atmosfer olahraga di Kota Tegal. 

"Adanya turnamen Wali Kota Cup, serta keikutsertaaan Persegal di Liga 3 dan Piala Suratin harapannya memunculkan kembali persepakbolaan di Kota Tegal yang selama ini mati suri," tuturnya.

Bahkan, kata Jumadi, tidak hanya olahraga saja, bidang seni budaya maupun wisata juga menjadi salah satu fokus pengembangan Pemkot Tegal. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar