Karyawan Mal Makan Nasi Tumpeng Bersama Perwira Polres Tegal

  Sabtu, 06 Juli 2019   Dwi Ariadi
Karyawan Yogya Toserba Slawi sarapan nasi tumpeng bersama perwira Polres Tegal, Sabtu (6/7/2019)

SLAWI, AYOTEGAL.COM -- Ada hal yang mengejutkan bagi karyawan mal Yogya Toserba Slawi dan Toserba Basa Banjaran, Sabtu (6/7/2019). Ketika hendak memulai bekerja sekitar pukul 07.30, mereka diajak sarapan bareng.

Mereka tidak menyangka kalau sepagi itu akan sarapan pagi bersama dengan sejumlah perwira Polres Tegal. Dengan duduk lesehan, mereka menyantap nasi tumpeng setelah sebelumnya dilakukan doa bersama sebagai ungkapan rasa syukur terkait dengan peringatan HUT Bhayangkara Ke-73.

Kasubag Humas Polres Tegal Iptu Slamet Nurosid menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan tasyakuran HUT Bhayangkara Ke 73 bersama masyarakat Kabupaten Tegal di tempat keramaian.

Kegiatan tersebut terbagi menjadi tiga lokasi, yakni Yogya Mall, Basa Toserba dan GOR Trisanja Slawi.

Pelaksanaan pemotongan tumpeng oleh perwakilan karyawan Yogya Mall, Basa Toserba dan perwakilan masyarakat yang melaksanakan olahraga di GOR Trisanja Slawi. Ikut serta dalam kegiatan itu, Kabagsumda AKP Suryo Wibowo, Kasatreskrim AKP Bambang Purnomo dan Kasi Propam, Ipda Warjiana 

''Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Tegal yang telah mengucapkan HUT Bhayangkara ke-73 kepada Polres Tegal serta mengajak masyarakat untuk hadir dalam upacara puncak HUT Bhayangkara yang dipusatkan di lapangan sepak bola Kecamatan Dukuhwaru pada 10 Juli 2019,''katanya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar