Protes Manajemen Persekat, Skaterz Gelar Spanduk di GOR Trisanja

  Minggu, 07 Juli 2019   Dwi Ariadi
Suporter Persekat Kabupaten Tegal menggelar spanduk di depan GOR Trisanja, Slawi, Minggu (7/7/2019). (Dwi Ariadi/Ayotegal.com)

SLAWI, AYOTEGAL.COM--Di tengah pertandingan Persekat Kabupaten Tegal melawan Persibas Banyumas di GOR Trisanja, Minggu (7/7/2019) sore, sekelompok suporter Persekat yang tergabung dalam 'Skaterz' menggelar aksi protes dengan menggelar spanduk di depan pintu masuk stadion.

Dengan spanduk beragam tulisan dibentangkan, seperti \"Menang Ora Bisa, Apalagi Mau Naik Kasta\" dan \"Stadionku Tak Seindah Kotaku\" dan masih banyak lagi. Dengan meneriakkan yel-yel, suporter menuntut manajemen Persekat lebih serius mengurus pemain agar bisa eksis dalam Liga 3 Jateng.

\"Pemain diopeni, dong ora bisa ora usah melu kompetisi (pemain diperhatikan, kalau tidak bisa tidak usah ikut kompetisi),\" demikian yel-yel suporter.

AYO BACA : Persekat Galang Dukungan, Nurohman: Butuh Peran Stakeholder

Dimas, anggota skaterz mengatakan, pihaknya merasa kecewa dengan manajemen Persekat. Apalagi dalam beberapa laga ujicoba Persekat menelan kekalahan.

\"Seperti melawan Persegal, kita kalah karena perhatian dengan pemain kurang. Kalau soal tiket masuk ndak ada masalah asal ada penataan pengelolaan manajemen yang baik, pemain diperhatikan sehingga mereka optimal dalam bertanding,\" katanya.

Sementara itu, Teguh Puji Harsono, pemerhati budaya mengatakan, untuk membawa Persekat lebih berprestasi seluruh stakeholder harus duduk bersama, terutama dukungan kebijakan dari Pemkab.

AYO BACA : Dikalahkan Persegal, Skaterz Desak Tim Persekat Dibenahi

\"Bicara Persekat tidak lagi menjadi urusan manajemen pengurus, namun lebih kepada nama baik daerah. Butuh keberpihakan pemkab untuk membantu tim agar bisa sejajar dengan daerah lain. Selama ini terkesan pengurus sendirian mengurusi Persekat,\" ujarnya.

Karena itu, Teguh berharap ada kebijakan pemkab yang berpihak pada kepentingan kemajuan sepakbola.

Menanggapi hal itu, Manajer Persekat Nurohman Nashori mengakui pengelolaan manajemen belum maksimal. Namun demikian, menuju ke Kompetisi Liga 3 Jateng pihaknya akan terus berupaya mematangkan tim. Upaya tersebut dibuktikan oleh manajemen pada pertandingan melawan Persibas.

Sekretaris Pengurus Persekat, Tatang mengatakan, tim Persekat mampu mengalahkan Persibas dengan skor 2-1. \"Mudah-mudahan pada kompetisi nanti tim pemain sudah all out siap berkompetisi,\" tegasnya.

AYO BACA : Kembali Menang di Laga Uji Coba, Persegal Siap Hadapi Liga 3

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar