Peringati Hari Anti-Narkoba, BNK Brebes Gelar Senam Massal

  Minggu, 14 Juli 2019   Dwi Ariadi
Warga Brebes mengikuti senam massal yang digelar oleh BNK Brebes pada peringatan Hari Anti-Narkoba. (Dwi Ariadi/ayotegal.com)

BREBES, AYOTEGAL.COM -- Ribuan warga Brebes dari orang tua, remaja, hingga anak-anak antusias mengikuti kegiatan senam massal dalam rangka peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tingkat Kabupaten Brebes bertajuk "Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas" di halaman Islamic Centre Brebes, Minggu (14/7/2019).

Bupati Brebes Idza Priyanti yang diwakili Asisten I Sekda Athoilah Syatori menyampaikan, rasa bahagia melihat antusiasme para peserta senam massal. Diharapkan, melalui ajang olah tubuh akan dapat membentuk sosok–sosok yang cerdas, mandiri, dan kreatif, serta bebas dari narkoba. 

Tidak berlebihan, kata dia, apabila kegiatan senam massal mampu menyehatkan dan dapat menjadi ajang yang tepat untuk mengasah bakat di bidang olahraga dan terhindar dari penyalahgunaan Narkoba.

"Senam massal, mampu menjadi ajang penyaluran energi positif bagi generasi muda," tegasnya.

Maka dari itu, dia mengharapkan, seluruh komponen masyarakat, khususnya generasi muda untuk menjaga dan melindungi diri dari bahaya narkoba. Bupati berharap, kegiatan ini hendaknya juga dapat dijadikan semangat untuk tidak pernah menyerah dalam upaya menyelamatkan masa depan anak bangsa dari cengkeraman narkoba. 

Senam massal yang digelar Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Brebes mengajak semua pihak untuk sama-sama mewujudkan Kabupaten Brebes anti narkoba. “Kita ajak masyarakat hidup sehat dan bebas anti narkoba,” ucap Kepala BNK Brebes, M Agus Wahid di sela-sela kegiatan senam massal. Panitia juga menyediakan beragam hadiah untuk peserta.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar