Jumadi Ajak Alumni SMAN 1 Tegal Bersinegri Bangun Kota Tegal

  Minggu, 21 Juli 2019   Lilisnawati
Wakil Wali Kota Tegal M. Jumadi saat memberikan sambutan pada Halalbihalal Alimni SMA N 1 Tegal, Minggu (21/7/2019). (Lilisnawati/Ayotegal.com)

AYO BACA : Jadi Ladang Baru Korupsi, Jumadi Ingatkan Hati-hati Kelola Dana Desa/Kelurahan

AYO BACA : Antar Lusiana Sekolah, Jumadi Akan Pastikan Tidak Ada Anak Putus Sekolah

JAKARTA, AYOTEGAL.COM--Wakil Wali Kota Tegal M. Jumadi mengajak Alumni SMA N 1 Tegal untuk ikut berkontribusi dan bersinergi terhadap kemajuan Kota Tegal. 
\n
\nHal itu disampaikan Jumadi saat menghadiri Halalbihalal Alumni SMA Negeri 1 Tegal Lintas Angkatan, Minggu (21/7/2019) di Ballroom Crowne Plaza Hotel Jakarta, Wakil Wali Kota Tegal M. Jumadi mengajak 
\n
\n\"Saran masukan, ide dan kontribusi dari Alumni Ikasma Tegal sangat kita tunggu,\" katanya.
\n
\nMenurut Jumadi, dengan adanya momen Halalbihalal alumni Ikasma Tegal lintas angkatan ini bisa mempererat tali silaturahmi juga menjadi ajang untuk bersatu memberikan kontribusi yang positif unuk Kota Tegal. 
\n
\nDalam kesempatan tersebut Jumadi juga tak lupa menyampaikan program-program unggulannya bersama Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono. Diantaranya, merevitalisasi Alun alun Kota Tegal menjadi taman bunga, menjadikan Kali Bacin menjadi floating market layaknya di Kota Kembang dan kawasan jalan Ahmad Yani menjadi Malioboronya Kota Tegal.
\n
\n\"Saya berharap semua alumni SMA Negeri 1 memberikan support dan sumbangsihnya. Saatnya kita maju bersama memberikan contoh kepada Indonesia bahwa Kota Tegal sekarang menjadi kota yang lebih baik dan mempunyai daya tarik lebih dibandingkan kota kota atau daerah yang lain,\" ujarnya.
\n
\nSementara Ketua IKASMA Tafaqurrozak mengatakan akan terus berkolaborasi dengan Pemkot Tegal untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita membangun Kota Tegal lebih baik lagi. 
\n
\n\"Mudahan-mudahan dengan eranya Pak Dedy-Jumadi ini kita sama-sama bersinergi saling bahu membahu untuk membangun kota Tegal yang lebih baik dan lebih bagus,\" tuturnya.
\n
\nBukan hanya itu, pihaknya juga siap memberikan bantuan dibidang sosial, seperti beasiswa, perhatian terhadap kaum dhuafa dan lainnya. 
\n
\n\"Karena kita punya program untuk departemen sosial yang akan kita berikan kepada mereka yang membutuhkan,\" pungkasnya. 

AYO BACA : Respons Cepat Jumadi Tangani Keluhan Warganya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar