Usai Nonton Bola, 2 Suporter Persekat Kesurupan di GOR Trisanja

  Minggu, 21 Juli 2019   Dwi Ariadi
Sejumlah anggota suporter Persekat (skaterz) menenangkan dua remaja putri yang kesurupan di GOR Trisanja, Slawi.(Dwi Ariadi/Ayotegal.com)

SLAWI, AYOTEGAL.COM--Dua suporter Persekat Kabupaten Tegal mengalami kesurupan di GOR Trisanja, Minggu (21/7/2019). Hal ini terjadi beberapa menit setelah pertandingan usai. Dua remaja putri dalam waktu yang hampir bersamaan meronta-ronta dan dibawa oleh suporter yang tergabung dalam skaterz dari halaman GOR menuju pintu masuk.

AYO BACA : Persekat Pukul PSD Demak 2-0, Nurohman Acungi Jempol Permainan Tim

Keduanya menjerit histeris dan meronta-ronta. Beberapa suporter berusaha menenangkan dengan memberi minuman air mineral. Kejadian ini menyita perhatian penonton yang hendak pulang.

AYO BACA : Protes Manajemen Persekat, Skaterz Gelar Spanduk di GOR Trisanja

Sejumlah personel petugas dari Polres Tegal berupaya menenangkan massa yang mengerubuti kedua suporter yang pingsan. \"Sudah dua kali ini, kejadian kesurupan,\" kata seorang suporter, Hasan.

Kasat Sabhara Polres Tegal Iptu Surahno menduga, kedua penonton yang kesurupan karena capek. \"Ya tadi di dalam stadion bersorak karena asyik melihat pertandingan bola. Faktornya mungkin capek,\" ujarnya.

Setelah ditolong sejumlah suporter keduanya sadarkan diri.

AYO BACA : Dikalahkan Persegal, Skaterz Desak Tim Persekat Dibenahi

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar