Telan Kekalahan, Suporter Persegal Serbu Pengurus

  Rabu, 24 Juli 2019   Lilisnawati
Suporter Persegal membawa spanduk sebagai bentuk aksi protes, Rabu (24/7/2019). (Lilisnawati/Ayotegal.com)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM--Persegal Kota Tegal kembali harus menelan kekalahan saat menjamu Persebi Boyolali, di Stadion Yos Sudarso, Rabu (24/7/2019) sore.

Pertandingan tersebut merupakan penampilan ketiga Persegal pada pertandingan Liga Tiga Zona Jawa Tengah.

Sebelumnya, di laga perdana Persegal dilibas Persitema Temanggung dengan skor 0-2, kemudian saat bertandang ke PSISra, Persegal juga dilibas 2-0 dan yang terakhir Persegal menjamu Persebi Boyolali harus kalah 0-1.

AYO BACA : Menangi Laga Persahabatan, Persegal Targetkan Lolos ke Semifinal

Kekecewaan suporter pun tak lagi dibendung, mereka membentangkan spanduk di pagar pembatas stadion yang bertuliskan bentuk protes terhadap kepengurusan Persegal.

Tulisan tersebut diantaranya, 'Sepak bola kota ini sedang tidak baik-baik', 'players not animals', 'Ngeroom teroos! Nganti Persegal ora diurus', 'Pemain butuh makan' dan lainnya.

Bahkan usai pertandingan, suporter mulai memasuki lapangan dengan membawa spanduk dan menyerukan protes kepada para pengurus Persegal.

AYO BACA : Main di Kandang Sendiri, Persegal Gagal Menangi Laga Perdananya

Para suporter menginginkan salah satu pengurus Persegal harus mengundurkan diri dari jabatannya di Persegal.

Salah satu suporter Persegal Rizky Ozlo (25) mengatakan spanduk bermacam-macam tulisan dilakukan sebagai bentuk protes para suporter kepada pengurus.

\"Iya ini bentuk protes kami, kami mendengar ada informasi bahwasanya pemain tidak diperhatikan betul dari mulai makan dan pemberian gaji yang telat dan disunat,\" tuturnya.

Menurutnya, kekalahan Persegal di tiga pertandingan karena disengaja oleh pemain. Sebab, permainan Persegal sangat berbeda saat laga uji coba. Hal itu dilakukan pemain sebagai bentuk protesnya kepada pengurus.

Sebagai seorang suporter tentu menginginkan tim kebanggannya mampu menorehkan kemenangan, namun baginya melihat permainan apik dari Persegal saja sudah cukup.

\"Di home kita menang bermain bagus saja sudah cukup. Dan melalui aksi ini kami ingin agar semua itu tahi bahwa Persegal.sedang tidak baik-baik saja,\" ucapnya.

AYO BACA : Ketua Umum dan Pelatih Persegal Optimistis Timnya Tampil Lebih Baik

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar