Kapolres Tegal Resmikan Gedung Satpolair di Pantai Larangan

  Rabu, 24 Juli 2019   Dwi Ariadi
Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto menandatangani prasasti ketika meresmikan gedung Satpolair Polres Tegal. (Dwi Ariadi/Ayotegal.com)

KRAMAT, AYOTEGAL.COM--Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto meresmikan gedung Satpolair di Pantai Larangan, Desa Munjungagung, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal, Rabu (24/7/2019).

AYO BACA : Palak Hp dengan Palu, Dua Pemuda Dibekuk Polisi

Gedung tersebut diberi nama Endra Dharma Laksana. Dalam peresmian, Kapolres menyampaikan ucapan apresiasi dan terima kasih dari Kapolri dan Kapolda Jateng kepada masyarakat Desa Munjungagung yang menghibahkan tanah kepada Polres Tegal seluas 750 meter persegi untuk dibangun kantor Satpolair Polres Tegal.

AYO BACA : Anggota Polres Tegal Diwajibkan Rutin Latihan Menembak

\"Ini adalah wujud bukti nyata, partisipasi yang selama ini sudah terbangun dan bersinergi antara Polri dengan masyarakat Desa Munjungagung sangat antusias dan aktif bekerja sama dengan Polri untuk menciptakan situasi Kamtibmas,\" katanya.

Kapolres berharap dengan dibangun kantor tersebut jajarannya bisa menjaga Kamtibmas dari lereng Gunung Slamet sampai Pantai Larangan Desa Munjungagung.

Sementara itu, Camat Kramat Wuryanto dengan dibangunnya kantor Satpolair Polres Tegal, ke depan Pantai Larangan menjadi destinasi wisata dan menjadi pelabuhan agar dapat lebih meningkatkan lagi perekonomian masyarakat, Kecamatan Kramat.

AYO BACA : Gelar Pelatihan Jurnalistik, Kapolres Tegal Inginkan GTMCC Berfungsi Optimal

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar