Amitra dan Asuransi Astra Syariah Bayarkan Klaim Nasabah

  Rabu, 07 Agustus 2019   Lilisnawati
Penyerahan secara simbolis pembayaran klaim nasabah kepada ahli waris. (Lilisnawati/ Ayotegal.com)

TEGAL BARAT, AYOTEGAL.COM-- Amitra bersama Asuransi Astra Syariah menyerahkan pembayaran klaim secara simbolis kepada Nurhayati, ahli waris nasabah atas nama Almarhum Abdul Mursyid (54).

Pembayaran klaim disampaikan oleh Area Head Jateng 2 FIF Group, Jahara Reza F dan Branch Head FIF Group Brebes, Tantra Lesmana di Hotel Primebiz Tegal, Rabu (7/8/2019).

AYO BACA : Jumadi Dorong Pelaku Ekonomi Kreatif Terus Berinovasi

Jahara mengatakan, almarhum melalui ahli warisnya mendapatkan pembayaran klaim tersebut dikarenakan memiliki kontrak Pembiayaan Paket Umrah Syariah melalui Amitra yang juga dilekatkan Asuransi Siaga Plus Amanah dari Asuransi Astra Syariah.

\"Sangat disayangkan almarhum mengalami musibah sakit sehingga meninggal dunia setelah melakukan ibadah Umrah dalam masa pembiayaannya,\" katanya.

AYO BACA : Masuk TOP 20 KIPP Jateng, Dua Inovasi Pemkot Tegal Dinilai

Menurutnya, ahli waris almarhum mengaku kaget dan senang karena tiba-tiba diundang oleh Amitra dan Asuransi Astra Syariah untuk menerima pembayaran klaim, sementara dia dan keluarga mengaku tidak paham akan adanya pembayaran klaim tersebut.

Pembayaran klaim tersebut, lanjutnya, merupakan pertama kalinya dan merupakan bukti nyata dan tanggung jawab Amitra bersama Asuransi Astra Syariah dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah. 

\"Amitra bersama Asuransi Astra Syariah terus berkomitmen untuk dapat mewujudkan impian anda berangkat melakukan ibadah Umrah maupun Haji ke tanah suci sesuai prinsip-prinsip syariah dengan mudah, aman, dan tenang,\" tuturnya.

AYO BACA : 2.970 Tenaga Keagamaan Terima Bantuan Jasa Keagamaan

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar