UPS Tegal Lepas 20 Mahasiswa PPG

  Jumat, 09 Agustus 2019   Lilisnawati
Pelepasan 20 mahasiswa PPG UPS Tegal (Dok. Humas UPS Tegal). (Lilisnawati Ayotegal.com)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM-- Universitas Pancasakti (UPS) Tegal menggelar acara Pelepasan Yudisium bagi 20 Mahasiswa Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Prodi Bahasa Inggris tahun 2019.

Acara yang dihadiri oleh Rektor UPS Tegal, Dekan FKIP, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III, Para Instruktur, serta Pengurus Program PPG Universitas Pancasakti Tegal berlangsung di MKU FKIP UPS Tegal.

AYO BACA : 1.270 Masiswa UPS Tegal Dituntut Kreatif dan Inovatif saat KKN

Kepala Program Studi PPG Titi Kusrina mengucapkan terima kasih kepada instruktur dan peserta yang telah berusaha maksimal untuk melaksanakan PPG dengan baik.

Hal serupa juga disampaikan Dekan FKIP UPS Tegal Purwo Susongko, ia mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan, dosen, serta orang-orang yang berada di balik layar. Sebab, atas jasa semuanya kegitan PPG dapat terlaksana dengan baik.

AYO BACA : Ini Cara Mahasiswa Ilmu Komunikasi UPS Tegal Pupuk Kebersamaan Pasca-Pemilu

\"Flashback kepada kegiatan PPG, tentu para peserta baik yang sudah lulus maupun yang dinyatakan belum lulus itu terjadi proses pembelajaran sedemikian rupa yang sudah dikondisikan,\" katanya.

Ia meminta agar peserta memberikan masukan terhadap pelaksanaan PPG supaya kegiatan PPG selanjutnya menjadi lebih baik. 

Dirinya juga berpesan kepada alumni PPG, menghadapi industri 4.0, para alumni harus mampu menguasai teknologi informasi dan melengkapi kompetensi kemampuan Bahasa Inggris. 

Sementara itu, Rektor UPS Tegal Burhan Eko Purwanto, menyampaikan selamat kepada peserta yang sudah dinyatakan lulus yang didapat dengan tidak mudah. 

\"Harus disyukuri, karena ini perjuangan panjang dan persaingan begitu hebat. Selamat melaksanakan tugas, mudah-mudahan harapan dari pemerintah, dengan hadirnya anda sebagai pengganti guru-guru yang akan pensiun, pendidikan Indonesia dapat menunjukan kehebatannya,\" ujarnya. 

AYO BACA : Prodi Ilmu Pemerintahan UPS Tegal Divisitasi BAN-PT, Ini Harapan Dekan FISIP

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar