Bertandang ke PSD Demak, Persekat Targetkan Raih Poin

  Sabtu, 10 Agustus 2019   Dwi Ariadi
Manajer Persekat Nurohman Nashori (dua dari kanan) bersama jajaran pengurus Persekat. (Dwi Ariadi/Ayotegal.com)

SLAWI, AYOTEGAL.COM -- Tim Persekat Kabupaten Tegal, Jumat (8/8/2019) berangkat ke Kabupaten Demak untuk melawan PSD yang dijadwalkan bertanding Sabtu (9/8/2019).

Main tandang ke Kota Wali ini, menurut Manajer Persekat, Nurohman Nashori, kondisi tim tetap berusaha tampil maksimal. Sebab, ketika menjamu PSD Demak 21 Juli 2019 lalu timnya mengalahkan PSD Demak dengan skor 2-0. 

AYO BACA : Taklukkan Persiku, Persekat Pimpin Grup 1 Liga 3 Jateng

''Tetap kita semangat. Hasil perolehan poin yang unggul di grup 1 membuat semangat kami melewati tahapan pertandingan dengan hasil yang maksimal,''kata Nurohman yang didampingi sejumlah pengurus.

Target poin penuh melawan PSD Demak ini, kata dia, akan semakin mengokohkan tim berjuluk Laskar Ki Gede Sebayu berada di puncak klasemen grup 1. Selain ke Demak, Persekat masih bermain tandang satu kali lagi, yakni ke Purbalingga.

AYO BACA : Dana Mepet, Pengurus Persekat Buka Rekening Donasi

"Sisa dua kali tandang, Demak dan Purbalingga. Untuk satu pertandingan jadi tuan rumah melawan USM Semarang, pada 23 Agustus mendatang,''ujarnya. 

Guna menyelesaikan tahapan tersebut, kata Nurohman, pihaknya terus akan menggalang dukungan ke sejumlah pihak, termasuk jajaran Pemkab Tegal. 

Apalagi respons baik dari Bupati Tegal Umi Azizah dan Wabup Sabililah Ardie menjadi penyemangat manajemen maupun pemain untuk tampil optimal. 

''Target kami mengikuti tahapan pertandingan dan memperoleh poin penuh,''tandasnya.

AYO BACA : Persekat Berhasil Tahan Imbang Persiku Tanpa Gol

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar