PLN UP3 Tegal Kenalkan Electrifying Lifestyle Sekaligus Bagi-bagi Promo Kemerdekaan

  Senin, 26 Agustus 2019   Lilisnawati
PLN UP3 Tegal menyosialisasikan dan mengajak masyarakat mengenal electrifying lifestyle atau gaya hidup yang serba didukung listrik, Minggu (25/8/2019).(Istimewa)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM-- Momentum Car Free Day di Alun-alun Kota Tegal dimanfaatkan PLN UP3 Tegal untuk menyosialisasikan dan mengajak masyarakat mengenal electrifying lifestyle atau gaya hidup yang serba didukung listrik, Minggu (25/8/2019).

Dalam kesempatan tersebut masyarakat berkesempatan untuk menikmati masakan yang diolah menggunakan kompor induksi/kompor listrik dan test drive motor listrik yang disediakan oleh PLN di lokasi CFD.

AYO BACA : Orang Tak Dikenal Bakar Mobil Dinas Bupati Tegal

Momentum tersebut juga sekaligus menjadi ajang PLN mengenalkan program Gebyar Kemerdekaan. Di antaranya, PLN memberikan diskon tambah daya 50 persen sampai dengan tanggal 31 Oktober 2019, dan Program Menembus Batas yaitu PLN memberikan diskon 75 persen untuk pelanggan yang memiliki kompor listrik/motor listrik, dan diskon 100 persen bagi pelanggan yang memiliki mobil Listrik.

Manager PLN UP3 Tegal, Moses Allo mengatakan melalui CFD, pihaknya gencar memberikan sosialisasi electrifying lifestyle. Tujuannya, agar masyarakat memanfaatkan tenaga listrik untuk keperluan sehari hari.

AYO BACA : Hari Ini SIM Keliling Hadir di Lokasi Tilik Desa Bupati

\"Momen CFD sengaja dipilih agar kami bisa menyapa langsung masyarakat yang sedang berolahraga di Alun Alun Kota Tegal memanfaatkan hari libur untuk bersosialisasi sekaligus menawarkan pendaftaran langsung di lokasi,\" tuturnya.

Hal itu tentu menjadi komitmen PLN untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

Ia pun bersyukur antusiasme masyarakat luar biasa.

\"Bagi pelanggan yang mendaftar langsung di lokasi CFD, selain diberikan diskon, kami juga berikan hadiah langsung tanpa diundi,\" katanya.

AYO BACA : Dai Muda Ditantang Perangi Hoaks di Media Sosial

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar