Anjangsana ke Rumah Purnawirawan, Bentuk Hormat Polwan dan Bhayangkari Polres Tegal Kota

  Selasa, 27 Agustus 2019   Lilisnawati
Kapolres Tegal Kota dan Ketua Bhayangkari Cabang Tegal Kota saat melakukan anjangsana ke rumah Ibu Mayun, Selasa (27/8/2019). (Lilisnawati/Ayotegal.com)

TEGAL SELATAN, AYOTEGAL.COM -- Masih dalam rangkaian HUT ke-67 Bhayangkari sekaligus menyambut HUT ke-71 Polwan, Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah melakukan anjangsana ke rumah Purnawirawan Polri, Selasa (27/8/2019).

Dia adalah isteri Kapolres Tegal Kota Mayun dan Ketua Bhayangkari Cabang Tegal Kota tahun 80-an Suwarni Mayun (87) warga Jalan Arum Indah II, Randugunting, Kota Tegal.

Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tegal Kota Ria Davis, anjangsana juga dilakukan bersama anggota Polwan Polres Tegal Kota dan anggota Bhayangkari Cabang Tegal Kota.

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah mengatakan, anjangsana ini sengaja dilakukan untuk menghormati para senior terdahulu.

"Hal ini untuk mengingatkan bahwa kita ada itu karena mereka duluan dengan rasa hormat kita kepada yang lebih tua yaitu senior, yang kita wujudkan dengan mendatangi mereka," ujarnya.

Sementara itu, rasa terimakasih disampaikan Suwarni Mayun Ketua Bhayangkari Cabang Tegal Kota tahun 80-an.

"Saya betul-betul senang masih dianggap oleh keluarga besar Polres Tegal Kota," ucapnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar