Sambut HUT ke-19, Ikatan Wanita Bank Jateng Gelar Donor Darah

  Selasa, 27 Agustus 2019   Lilisnawati
Donor Darah dalam rangka HUT ke-19 Ikatan Wanita Bank Jateng, Selasa (27/8/2019) (Istimewa)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-19, Ikatan Wanita Bank Jateng menggelar bhakti sosial donor darah di halaman Bank Jateng Tegal, Selasa (27/8/2019).

"Ini merupakan kegiatan rutin dan salah satu rangkaian kegiatan menyambut HUT Ikatan Wanita Bank Jateng yang diperingati setiap tanggal 3 September," kata Ketua IW Bank Jateng Tegal Baroroh Bambang Heru didampingi Wakil Ketua Rini Anggraini, Selasa (27/8/2019).

Menurutnya, disetiap pelaksanaan donor darah selalu mendapat respon yang baik dari para pendonor. Sebab tidak hanya anggota IW Bank Jateng Tegal saja tetapi juga mengajak semua pegawai instansi disekitar Bank Jateng Tegal termasuk Lanal dan Polres Tegal Kota.

"Sekarang sudah merata tidak hanya kaum pria saja tetapi perempuan juga sudah tidak takut lagi untuk mendonorkan darahnya," ujar Baroroh

Selain kegiatan donor darah, kegiatan lain yang akan dilaksanakan yakni memberi bantuan kepada putra putri cleaning service Bank Jateng Tegal yang masih bersekolah. Hingga puncak acara yakni saat hari HUT IW Bank Jateng digelar resepsi sekaligus pemberian tali asih kepada wanita pensiunan Bank Jateng Tegal.

"Mudah-mudahan kegiatan yang dihelar dapat bermanfaat dan membantu orang yang membutuhkan," harapnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar