Anggota Polwan se-Eks Karesidenan Pekalongan Ziarah ke TMP Pura Kusuma Tegal

  Kamis, 29 Agustus 2019   Lilisnawati
Kapolres Tegal Kota memimpin Ziarah di TMP Pura Kusuma Kota Tegal bersama Anggota Polwan se-Eks Karesidenan Pekalongan, Kamis (29/8/2019) (Istimewa).

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM-- Anggota Polwan se-Eks Karesidenan Pekalongan melaksanakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pura Kusuma Negara, Kota Tegal, Kamis (29/08/2019).

Ziarah dalam rangka mengenang jasa para pahlawan sekaligus rangkaian HUT ke-71 Polwan itu dipimpin langsung Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah. 

AYO BACA : Sempat Dilarang, Putri Mantan Bupati Tegal Resmi Jadi Legislator

\"Ziarah ini dilakukan serentak dalam rangka memperingati HUT Polwan dan untuk kali ini, kita laksanakan dengan melibatkan seluruh anggota Polwan Polres sejajaran Eks Karesidenan Pekalongan,\" ujarnya. 

Menurut Kapolres, selain mengenang jasa para pahlawan, harapannya momentum ini juga sekaligus untuk menginggatkan kembali, bahwa Negara ini harus diisi dengan semangat membanggung dan semangat bersatu.

AYO BACA : Wah, Tersedia 5.400 Lowongan di Job Fair 2019

\"Karena tanpa perjuangan dan pengorbanan para pahlwan, tidak akan ada kita yang seperti ini. Maka sebagai anggota Polwan, kita harus bisa memberikan konstribusi yang positif untuk bangsa dan negara ini,\" tuturnya.

Ia mengatakan dalam rangkaian HUT Polwan itu, sejumlah kegiatan telah dilaksanakan seperti anjangsana ke sejumlah Purnawirawan dan panti asuhan serta lomba-lomba dan syukuran. 

\"Secara terpusat kegiatan juga akan dilaksanakan di tingkat Polda,\" tutupnya. 

AYO BACA : Gadis Urang Bangbayang Duta Antinarkoba Brebes 2019

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar