Sambut Kedatangan Jemaah Haji, Dedy Doakan Menjadi Haji Mabrur

  Jumat, 30 Agustus 2019   Lilisnawati
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menyambut kedatangan jemaah haji Kota Tegal kloter 40 di Asrama Haji Donohudan, Jumat (30/8/2019). (Istimewa)

BOYOLALI, AYOTEGAL.COM-- Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menyambut langsung kedatangan jemaah haji Kota Tegal Kloter 40 di Asrama Haji Donohudan, Kabupaten Boyolali, Jumat (30/8/2019). 

Rombongan jemaah haji kota Tegal kloter 40 mendarat di Bandara Adi Sumarmo pukul 10.00 WIB.

AYO BACA : Budi Laksono Raih Penghargaan Dokter Hewan Puskewan Terbaik se-Jateng

Upacara penerimaan jemaah haji dari Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Solo kepada Pemerintah Kota Tegal dilaksanakan di aula Muzdalifah.

Kedatangan jemaah haji yang berjumlah 115 itu disambut bahagia wali kota karena tiba di tanah air dengan selamat dan sehat. 

AYO BACA : Prajurit Yonif 407/PK Berlatih Tempur, Danyonif: Tak Sekadar Rutinitas

\"Selamat datang di tanah air kepada jemaah haji Kota Tegal kloter 40, semoga menjadi haji mabrur, dan pulang dengan selamat berkumpul kembali dengan keluarga,\" tuturnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Dedy Yon juga berharap, ke depan kuota haji untuk kota Tegal bertambah.

Sementara Tenaga Kesehatan Haji Daerah (TKHD) Kota Tegal, dr Wahidin menyampaikan, secara umum seluruh jemaah haji dalam kondisi sehat, hanya ada satu jemaah yang sakit, namun sudah diatasi dan dirujuk ke rumah sakit. 

\"Dia adalah Makmuri warga Kalinyamat. Beliau, mendadak sesak kemudian sudah diambil langkah pertama, namun membutuhkan penanganan lanjutan, sehingga harus dirujuk ke rumah sakit,\" katanya.

AYO BACA : Jaringan Bisnis Sepeda Motor Baru Abal-abal Terbongkar

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar