Konser di Slawi, Band Wali Panjatkan Doa Kedamaian

  Sabtu, 31 Agustus 2019   Dwi Ariadi
Vokalis Band Wali, Faank mengajak bernyanyi sejumlah pejabat Pemkab Tegal bernyanyi ketika tampil di GOR Trisanja. (Dwi Ariadi/Ayotegal.com)

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Konser Band Wali di GOR Trisanja Slawi, Kabupaten Tegal, Jumat (30/8/2019) malam meriah. Ribuan penonton tumpah ruah di lapangan GOR. Kali pertama tampil, Faank, sang vokalis langsung menyapa para wali dengan lagu Cari Berkah (Cabe). Seakan seperti dikomando, para penonton pun ikut bernyanyi sambil jingkrak-jingkrak. 

Ya, grup band Wali yang tampil ke panggung sekitar pukul 22.00 WIB itu membawakan sebanyak 10 lagu hits yang sangat akrab di telinga masyarakat. Usai lagu Cabe, disusul dengan lagu hits berikutnya Si Udin. Di tengah lirik lagu rabbana atina inilah Faank menyelipkan doa. 

''Berkahkan Slawi Ya Allah, Berkahkan Tegal ya Allah, Berkahkan Indonesia ya Allah,'' tuturnya.

Demikian Faank bersama rekan-rekannya mengawali pentasnya. Dan, tak lupa pula memberikan salam kepada penonton dengan dialek Tegal. 

''Ora ngapak ora kepenak. Pertama kali ketika datang ke Tegal yang saya pikirkan adalah sate batibul, luar biasa,''ujar Faank yang disambut hangat penonton. 

Sebelum melanjutkan lagu berikutnya, Faank mengajak Bupati Tegal Umi Azizah, Sekda Widodo Joko Mulyono dan sejumlah pejabat untuk tampil di panggung. 

Setelah ikut bernyanyi bersama, Faank pun memimpin doa bersama yang diamini oleh para hadirin untuk kedamaian di Papua, khususnya dan seluruh wilayah Indonesia agar selalu damai. Tak pelak suasana yang semula semarak, mendadak menjadi hanyut dan khidmat.''Amin, amin ya robal alamin,''ujar Faank menutup doa bersama. Konser pun berlanjut hingga usai dengan lagu penutup Cari Jodoh.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar