805 Mahasisiwa UPS Tegal Diwisuda

  Sabtu, 21 September 2019   Lilisnawati
Sidang Terbuka Senat Universitas Pancasakti Tegal Wisud Magister ke-7, Sarjana ke-62 dan Diploma Tiga ke-40 periode genap tahun 2018/2019 (Humas UPS Tegal)

TEGALTIMUR, AYOTEGAL.COM -- Universitas Pancasakti (UPS) Tegal mewisuda 805 mahasiswa periode genap tahun 2018/2019, Sabtu (21/9/2019).

Jumlah tersebut terdiri dari 37 mahasiswa Diploma III, 721 mahasiswa S1 dan 47 mahasiswa Pascasarjana.

Berlangsung di Auditorium UPS Tegal, prosesi wisuda berjalan dengan khidmat.

Rektor UPS Tegal Burhan Eko Purwanto, mengatakan wisuda periode genap tahun 2018/2019 berhasil melahirkan wisudawan terbaik yakni Nandya Safira Prodi S1 Teknik Sipil dengan IPK 3.95.

Menurutnya, sejak berdirinya UPS Tegal hingga tahun 2019, pihaknya terus malakukan pengembangan di segala sektor akademik.

Dirinya juga bersyukur, sebab hingga usia 39 tahun, UPS Tegal masih dapat eksis mengabdikan diri sebagai lembaga pendidikan, mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut berperan aktif dalam pembangunan negara serta terus berusaha untuk menjadi Universitas yang berkualiatas.

"Hal ini terangkum dalam tema wisuda kali ini yaitu 'Optimalisasi Sumberdaya Lembaga untuk Mensukseskan Penjaminan Mutu Universitas'," ujarnya.

Melalui tema tersebut merupakan wujud peneguhan komitmen UPS Tegal untuk terus memantapkan diri sebagai universitas yang tidak hanya mampu bersaing, melainkan benar-benar berkomitmen menjadi institusi pendidikan yang berkualitas dan mampu berperan dalam merealisasikan visi dan misinya sebagai lembaga pendidikan.

Sementara itu, Wakil Ketua Yayasan UPS Tegal Eddhie Praptono mengatakan, atas nama Yayasan Pendidikan Pancasakti selaku Badan Penyelenggara Universitas Pancasakti Tegal ia mengucapkan selamat dan sukses kepada para wisudawan/wisudawati yang telah menyelesaikan studinya di UPS Tegal.

Dan juga kepada orang tua, wali murid yang telah mempercayakan anak-anaknya menimba ilmu di UPS Tegal.

Yayasan Pendikan Pancasakti juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada UPS Tegal selaku badan pengelola, atas berbagai upaya, terobosan, dan inovasi secara terus menerus terkait dengan pelaksanaan Tri-Dharma Perguruan Tinggi. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar