150 Anak Antusias Ikuti Lomba Menggambar dan Mewarnai

  Minggu, 22 September 2019   Dwi Ariadi
Ratusan anak didampingi orang tuanya memadati lantai dua Big Berry Resto dan Cafe, Kota Tegal, Minggu (22/9/2019). (Dwi Ariadi/Ayotegal.com)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM-- Tak kurang dari 150 anak yang didampingi orang tuanya tampak memadati lantai dua Big Berry Resto dan Cafe, Kota Tegal, Minggu (22/9/2019).

AYO BACA : Kemendagri Apresiasi Sekolah Terminal di Kota Tegal

Dengan membawa peralatan menggambar dan mewarnai, para anak yang rata-rata masih belia itu mengadu bakat ikut ajang Lomba Mewarnai dan Menggambar tingkat TK/PAUD dan SD yang digelar oleh EO Bee Creative, Big Berry Resto dan Cafe serta didukung oleh Ayotegal.com.

AYO BACA : Kapolres Tegal Kota Inginkan Anggota Satlantas Tanamkan Tiga Poin Ini

Menurut Ketua Panitia Lomba, Ghozali, event tersebut untuk memberikan ruang dan kesempatan bagi anak berkompetisi dalam menunjukkan kreativitasnya dalam menggambar dan mewarnai.

\"Kami sangat berterima kasih kepada peserta dan orang tua yang telah berpartisipasi aktif dalam event ini,\" kata Ghozali.

Dalam penyelenggaraan kali ini, kata dia, banyak pihak yang telah memberikan dukungan, termasuk sanggar-sangar lukis di wilayah Kota Tegal dan sekitarnya.

Disebutkan, peserta yang ikut serta dalam kegiatan ini tidak hanya dari Kota Tegal saja tapi juga Pemalang, Brebes dan Kabupaten Tegal. 

AYO BACA : HUT TNI, Pasukan Yonif 407/PK Bersih-bersih Sampah di Pasar Trayeman

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar