Pelaku UKM Dibekali Trik Tarik Pelanggan Lewat Foto

  Senin, 23 September 2019   Lilisnawati
Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tegal memberikan trik menarik pelanggan melalui foto produk kepada sejumlah pelaku UKM di Kota Tegal, di ruang Eks Samsat Balai Kota Tegal, Senin (23/9/2019). (Humas Pemkot Tegal)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM -- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tegal memberikan trik menarik pelanggan melalui foto produk kepada sejumlah pelaku UKM di Kota Tegal, di ruang Eks Samsat Balai Kota Tegal, Senin (23/9/2019).

Pada kesempatan tersebut para pelaku UKM dilatih memanfaatkan smartphone sebagai alat fotografi.

Dalam pelatihan ini juga disediakan box yang dijadikan mini studio seperti lighting, alas dan pernak-penik penunjang agar terlihat lebih indah.

Selain itu, para pelaku UKM juga diberi motivasi oleh Maulida Nida selaku Fotografer Profesional dan Entepreneur Muda Tegal Diana Suciati.

Kepala Diskominfo Kota Tegal Markus Wahyu Priyono mengatakan saat ini hampir setiap orang dapat mengakses internet secara rutin, baik untuk mengirim pesan, mencari informasi berita, membaca berita atau berinteraksi melalui media sosial (medsos).

"Oleh karena itu, kami mengajak para pelaku UKM untuk kreatif, memiliki ide yang dapat bermanfaat dan memiliki nilai jual dengan memanfaatkan medsos," katanya.

Kegiatan yang mengusung tema "Tarik Pelanggan dengan Foto Produk yang Menarik" ini diharapkan mampu memberikan motivasi para pelaku UKM Tegal untuk terus berinovasi dan meningkatkan kreatifitasnya. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar