Massa Kecewa Tak Ditemui Ketua DPRD Kota Tegal

  Selasa, 24 September 2019   Lilisnawati
Ratusan mahasiswa dari berbagai kampus menggelar aksi tolak revisu UU KPK di depan Gedung DPRD Kota Tegal, Selasa (24/9/2019).

TEGALBARAT, AYOTEGAL.COM -- Aliansi Mahasiswa Tegal kembali menggelar aksi damai di depan gedung DPRD Kota Tegal, Selasa (24/9/2019).

Aksi yang diikuti ratusan mahasiswa dari berbagai kampus di Kota dan Kabupaten Tegal ini berakhir tanpa ditemui oleh Ketua DPRD Kota Tegal.

Koordinator aksi Irfan Marssetyawan mengaku kecewa karena tidak bisa bertemu dengan Ketua DPRD Kota Tegal yang saat itu sedang dinas di luar kota.

"Saya selaku korlap kurang puas dengan hasil aksi hari ini, karena tidak ditemui oleh Ketua DPRD Kota Tegal," katanya.

Dirinya pun menyebut akan mengerahkan massa yang lebih banyak apabila aksinya tidak ditindaklanjuti oleh Ketua DPRD Kota Tegal.

"Jika aksi ini tidak ditindaklanjuti oleh Ketua DPRD Kota Tegal, kita siap melakukan aksi yang lebih besar dari hari ini," tegasnya.

Sementara perwakilan DPRD Kota Tegal Rachmat Rahardjo mengatakan akan menyampaikan aspirasi mahasiswa kepada Ketua DPRD Kota Tegal.

Dalam kesempatan tersebut, ia selaku perwakilan DPRD Kota Tegal juga menuliskan perjanjian bahwa akan menyampaikan aspirasi mahasiswa kepada Ketua DPRD Kota Tegal.

"Ya saat ini Ketua Dewan sedang memimpin rapat di luar kota, kita akan sampaikan nanti aspirasi ini kepada beliau," katanya.

Usai bernegosiasi antara perwakilan mahasiswa dengan perwakilan DPRD Kota Tegal, akhirnya massa mulai membubarkan diri. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar