Bengkel Bubut dan Cor Logam di Tegal Terbakar

  Kamis, 26 September 2019   Lilisnawati
Bengkel Bubut Cor Logam di Tegal Terbakar, Kamis (26/9/2019). (Lilisnawati Ayotegal.com)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM- Sebuah bengkel bubut dan cor logam Makmur Putra Mandiri di Jalan Cempaka nomor 10, Kelurahan Mangkukusuman, Kota Tegal dilalap si jago merah, Kamis (26/9/2019) malam.

Menurut penuturan saksi Abas (40) yang merupakan warga sekitar, bangunan dua lantai tersebut diketahui terbakar sejak pukul 18.00 WIB.

"Kurang tahu awal mulanya, karena bengkel dalam kondisi kosong. Cuma masyarakat liat asap dan bau setelah dicari tahu ternyata dari bengkel bubut milik Pak Ketua RW 01 Sukamto dan api sudah menyala besar," ungkapnya.

Sementara menurut Kapolsek Tegal Timur Kompol Agus Endro mengatakan, pihaknya belum mengetahui penyebab pasti kebakaran, namun dugaan sementara kebakaran terjadi akibat korsleting listrik.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Penyebab pasti belum tahu, tapi diduga karena korsleting listrik. Kerugian juga belum bisa bisa ditaksir," jelasnya singkat.

Saat ini petugas pemadam kebakaran Kota Tegal telah mengerahkan dua unit mobil pemadam kebakaran dan bantuan satu unit mobil pemadam kebakaran Kabupaten Tegal.

Hingga berita ini diturunkan, petugas pemadam kebakaran masih melakukan upaya pemadaman. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar