Bara Tresno Masuk Grand Final Wajah Pesona Indonesia 2019

  Jumat, 27 September 2019   Dwi Ariadi
Yovensius Bara Tresno Adi sebelum tampil di Grand Final Wajah Pesona Indonesia 2019 bersilaturahmi dengan Bupati Tegal Umi Azizah didampingi keluarga serta manajemennya, Kamis (26/9/2019). (Dwi Ariadi/Ayotegal.com)

SLAWI, AYOTEGAL.COM-- Seorang remaja asal Kota Slawi, Kabupaten Tegal, Yovensius Bara Tresno Adi (18) tampil di Grand Final Wajah Pesona Indonesia 2019.

Bara Tresno mewakili Jateng di ajang bergengsi  yang diselenggarakan setiap tahun oleh Plor Management dan didukung Kementerian Pariwisata tersebut.

Siswa kelas XII SMAN 1 Slawi ini, Kamis (26/9/2019) didampingi keluarga serta manajemennya menemui Bupati Tegal Umi Azizah.

AYO BACA : Informa dan Toys Kingdom Hadir di Kota Tegal

Bara meminta doa serta dukungan agar mendapatkan hasil maksimal dan terbaik pada ajang Wajah Pesona Indonesia 2019 of Asia.

Di ajang nasional ini, Bara masuk pada kategori C atau remaja dengan usia 17-25 tahun.

Sementara itu, Bupati Umi Azizah berharap Bara dapat menjadi pemenang di ajang Wajah Pesona Indonesia 2019 of Asia. Di ajang ini Bara dapat membawa nama Kabupaten Tegal ke tingkat nasional.

AYO BACA : Pemilu 2019 Usai, Bawaslu Rancang Desa Antipolitik Uang dan Pengawasan

\"Semoga ananda Bara dapat menjadi juara, membanggakan nama Kabupaten Tegal ke tingkat nasional bahkan internasional,\" harapnya.

Umi pun mengajak seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Tegal serta masyarakat Provinsi Jawa Tengah untuk mendukung Bara pada ajang Wajah Pesona Indonesia 2019 of Asia. 

\"Jangan lupa untuk mendukung ananda Bara dengan cara ketik LSS D#BARA dan kirim SMS ke nomor 99386,\" ujar Umi.

Sementara itu, Management Model Aliefety Putu Garnida menceritakan, awal mula bertemu dengan Bara. Dikatakan Fie, dirinya bertemu Bara ketika menjadi juri pada ajang Duta Wisata Kabupaten Tegal 2019 lalu. Bara yang juga merupakan pemenang Harapan I di Duta Wisata Kabupaten Tegal 2019 ini juga mempunyai prestasi yang membanggakan, di antaranya Juara 1 sekaligus Juara Umum Putra-Putri Batik Jawa Tengah 2019.
\nMengetahui ada audisi Wajah Pesona Indonesia 2019 of Asia ini, dia membawa nama Bara untuk ikut. 

\"Alhamdulillah ketika audisi di Cilacap, Bara mendapat tiket Grand Final yang akan diselenggarakan di Jakarta pada 18 - 20 Oktober 2019 mendatang,\" jelasnya.

AYO BACA : Politik Uang Dominasi Pelanggaran Pemilu di Kota Tegal

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar