Ajukan Izin ke Lemhanas, Ardie Sambut Peserta Forwakada di Tegal

  Sabtu, 28 September 2019   Dwi Ariadi
Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie ikut dalam Gala Dinner Forwakada di Rumdin Wali Kota Tegal. (Dwiariadi/Ayotegal)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM -- Kegiatan Forum Wakil Kepala Daerah (Forwakada) se-Indonesia yang digelar di Kota Tegal dimanfaatkan betul oleh Wakil Bupati Tegal, Sabilillah Ardie.

Di sela-sela kegiatannya di Lemhanas, Mas Ardie demikian dia akrab dipanggil, terpaksa mengajukan izin ke Gubernur Lemhanas untuk menyambut peserta Forwakarda dan mengenalkan daerah Kabupaten Tegal. 

Pada Jumat (27/9/2019) bertolak ke Tegal dari Jakarta menghadiri Gala Dinner Forwakada di Rumah Dinas Wali Kota Tegal.

Ardie memilih mengajukan izin untuk menyambut rombongan peserta rakor, yang rencananya akan berwisata ke Objek Wisata Guci,  Sabtu (28/9/2019).

Menurut Ardie, kesempatan ini untuk mempromosikan wisata Kabupaten Tegal ke seluruh Nusantara.

Mas Ardie merasakan sebagai tuan rumah, harus menyambut dengan baik. 

"Setelah mereka pulang ke daerah masing-masing, harapannya akan membawa cerita baik ke seluruh penjuru nusantara,"kata Ardie.

Adapun Ketua Forwakada Roby Nahliansyah mengatakan, kegiatan ini  selain bersilaturahmi juga bisa berbagi tips keharmonisan dengan kepala daerah.Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi ini, mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono dan Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi yang telah mempersiapkan acara dengan baik.(Dwi Ariadi)

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar