Kusnendro Jabat Ketua DPRD Kota Tegal yang Baru

  Senin, 30 September 2019   Lilisnawati
Ketua PN Tegal memandu jalannya pengambilan sumpah atau janji pimpinan DPRD Kota Tegal, Senin (30/9/2019). (Lilisnawati/Ayotegal)

TEGALBARAT, AYOTEGAL.COM -- Ketua DPRD Kota Tegal definitif resmi dijabat Kusnendro dari PDI Perjuangan.

Sementara Wakil Ketua DPRD Kota Tegal dijabat Habib Ali Zainal dari PKB dan Wasmad Edi Susilo dari Partai Golkar.

Berlangsung di ruang rapat DPRD Kota Tegal, Senin (30/9/2019), pengambilan sumpah atau janji pimpinan DPRD dipimpin Ketua sementara DPRD Kota Tegal Edy Suripno dan dipandu oleh Ketua PN Kota Tegal Djoni Witanto.

Wali Kota Tegal yang ikut hadir dalam paripurna tersebut mengucapkan selamat kepada Pimpinan DPRD Kota Tegal yang baru.

Ia juga mengapresiasi pada pimpinan yang lama, sebab, berkat kerja keras dan kerjasama nya telah menjadi partner dalam menjalankan roda pemerintahan di Kota Tegal. 

Untuk itu, ia berharap dengan telah diresmikannya Pimpinan DPRD Kota Tegal yang baru, terbangun sinergitas baru dalam mendukung kinerja pemerintah. Sebab, pemerintah tidak dapat bekerja tanpa didukung DPRD.

Menurutnya, peresmian ini dapat dijadikan momentum perubahan dalam ruang gerak menjadi akselarator dalam fungsi anggaran dan pengawasanya. 

Terakhir, Dedy Yon berharap hubungan yang serasi dan harmonis yang telah terjalin antara pemerintah dan DPRD periode sebelumnya dapat diteruskan bahkan di tingkatkan di periode kepemimpinan DPRD Kota Tegal yang baru.

Sementara itu, usai diambil sumpahnya, Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro meminta doa restu kepada semua elemen untuk bersama-sama bersinergi membangun Kota Tegal. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar