Ribuan Suporter Persekat Padati GOR Trisanja

  Minggu, 13 Oktober 2019   Dwi Ariadi
Suporter Persekat membawa alat musik drum ketika menyaksikan pertandingan Persekat melawan Persebi Boyolali, Minggu (13/102019). (Dwi Ariadi/Ayotegal.com)

SLAWI, AYOTEGAL.COM- Laga semifinal Liga 3 Jateng, Persekat Kabupaten Tegal kontra Persebi Boyolali di GOR Trisanja Slawi, Minggu (13/10/2019) benar-benar memantik antusias pecinta bola di Kabupaten Tegal. Kompleks GOR Trisanja, sejak pukul 14.00 sudah dipenuhi para suporter. Dengan beragam atribut dan jersey Persekat serta tetabuhan meramaikan suasana stadion.

Selain itu, sekelompok suporter juga melakukan arak-arakan di jalan raya. Triono asal Kedungbanteng, salah satu suporter mengaku, ingin sekali menyaksikan laga Persekat yang sudah masuk ke semifinal. 

AYO BACA : Viral Hari Tanpa Bayangan, Sejumlah Pelajar Abadikan Momen di Alun-alun Tegal

\"Harapan kami Persekat harus juara,\" katanya.

Antusiasme penonton juga terlihat dari lokasi lahan parkir yang penuh sesak. Lokasi parkir tidak hanya di halaman stadion, namun melebar sampai hutan kota.

AYO BACA : 20 Prajurit TNI Yonif 407/PK Pindah Satuan

Manajer Persekat Nurohman Nashori mengatakan, laga di kandang sendiri itu menjadi penentu Persekat untuk merebut tiket final. Jam pertandingan juga dimajukan dari biasanya pukul 15.30 WIB dimajukan menjadi pukul 14.40 WIB untuk mengantisipasi perpanjangan waktu.

Saat Persekat bertandang ke kandang Persebi di Stadion Pandanarang Boyolali beberapa waktu lalu hasil pertandingan skor 1-1.

\"Mudah-mudahan pertandingan berjalan dengan hasil yang baik,\" tandas Nurohman.

AYO BACA : Susuri Gang, Kapolres Tegal Kota Salurkan Bantuan Sedetakz di Dua Kelurahan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar