Skor Kacamata Lawan Persebi Antarkan Persekat Lolos ke Final

  Minggu, 13 Oktober 2019   Dwi Ariadi
Pemain Persekat menendang bola ke arah gawang Persebi Boyolali dalam pertandingan di GOR Trisanja, Minggu (13/10/2019). (Dwi Ariadi/Ayotegal.com)

SLAWI, AYOTEGAL.COM-- Tim tuan rumah Persekat Kabupaten Tegal memastikan diri lolos ke final setelah berhasil menahan imbang tanpa gol saat meladeni Persebi Boyolali di GOR Trisanja Slawi, Minggu (13/10/2019) sore.

Pertemuan kedua tim berlangsung seru. Sejak kick off pukul 14.40 WIB, kedua tim tampil menyerang. Tekanan bola ke arah gawang beberapa kali tercipta dan meleset.

Tempo permainan yang cepat juga ditunjukkan kedua tim usai turun minum. Beberapa peluang gol juga sempat tercipta oleh pemain depan tuan rumah, namun lagi-lagi bola lolos di luar gawang Persebi yang dijaga oleh Soma Wijaya.

Jalannya pertandingan sempat memanas menjelang menit-menit terakhir. Sejumlah pemain kedua tim sempat terpancing emosi dan terjadi keributan.

Beruntung wasit David Waluyo asal Cilacap bisa mengendalikan suasana dan pertandingan kembali dilanjutkan hingga meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Skor pun tidak berubah masih 0-0.

Selama pertandingan, wasit telah mengeluarkan delapan kartu kuning untuk kedua tim masing-masing empat kartu kuning.

Sekretaris Persekat, Tatang mengatakan, dengan skor 0-0 tersebut tim Persekat yang berjuluk Laskar Ki Gede Sebayu maju ke final menghadapi Persiku Kudus.

Sementara itu, laga semifinal di GOR Trisanja tersebut menyita ribuan penonton. Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto memimpin langsung pengamanan, termasuk suporter Persebi Boyolali.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar