Juarai Taekwondo Tingkat Nasional, Dua Anggota Polresta Tegal Terima Reward

  Senin, 14 Oktober 2019   Lilisnawati
Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah memberikan penghargaan kepada dua anggota Polres Tegal Kota yang berprestasi, Senin (14/10/2019).(Lilisnawati/Ayotegal.com)

TEGAL BARAT, AYOTEGAL.COM- Dua anggota Polres Tegal Kota mendapat penghargaan atas prestasinya menjadi juara di ajang Kejuaraan Nasional Taekwondo Kapolri CUP ke-2 pada bulan September 2019 lalu.

Mereka adalah Bripda Adi Prabowo dari Satuan Sabhara yang meraih medali emas di kelas 60 Kg kategori Kyorugi Senior Putra dan Bripda Alif Rahman dari Bagian Operasional Divisi Humas kategori Kyorugi Senior Putra kelas 70 Kg.

AYO BACA : Pascasarjana UPS Tegal Gelar FGD Analisa Putusan Korupsi Kian Ringan

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah mengatakan, torehan yang diraih dua anggotanya itu sangat membanggakan nama Polres Tegal Kota.

\"Terimakasih kepada rekan-rekan atas prestasi pribadinya, itu sangat mengharumkan nama institusi kita,\" ujar Kapolres saat memimpin apel pengecekan sarana dan prasaran anggota Polres Tegal Kota, Senin (14/10/2019).

AYO BACA : Pascasarjana UPS Tegal Gelar FGD Analisa Putusan Korupsi Kian Ringan

Oleh karena itu, Kapolres mendorong seluruh anggota Polres Tegal Kota untuk terus meningkatkan prestasi baik secara pribadi maupun kelompok.

Dirinya juga berpesan untuk terus menjaga citra sebagai anggota Polri.

\"Kalau secara pribadi polisi itu baik, maka akan dipandang oleh masyarakat. Sebaliknya, kalau pribadi polisi itu buruk maka akan dipandang buruk oleh masyarakat,\" tegasnya.

Hal senada juga disampaikan Wakapolres Tegal Kota Kompol Joko Wicaksono, dirinya sangat mendukung anggotanya terus berprestasi.

\"Saya berharap mereka yang berprestasi dapat mengimplementasikan dan menularkan ilmunya. Karena kemampuan dan kompetensi diri sebagai anggota Polri sangat diperlukan,\" jelasnya. 

AYO BACA : Keren, Wisata Gumuk Desa Pakulaut Bermandikan Cahaya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar