Cek Sarpras Anggota, Kapolres Ingatkan Anggota Polri Harus Siap Siaga

  Senin, 14 Oktober 2019   Lilisnawati
Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah didampingi Wakapolres Tegal Kota Kompol Joko Wicaksono memeriksa kesiapsiagaan personel, Senin (14/10/2019)

TEGALBARAT, AYOTEGAL.COM -- Kapolres Tegal Kota, AKBP Siti Rondhijah, memimpin jalannya apel gelar sarana dan prasarana di halaman Mapolres Tegal Kota, Senin (14/10/2019).

Dalam kesempatan tersebut, perlengkapan tugas seluruh personel dicek dari mulai seragam, borgol, tongkat, peluit hingga kendaraan dinas.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengingatkan kepada seluruh anggota Polres Tegal Kota untuk selalu siap dan siaga.

"Hal-hal yang tidak diinginkan kapapun bisa terjadi, kejahatan misalnya. Jadi sebagai petugas keaman harus siap itu, jangan sampai ketika ada kejatahatan di jalan mereka tidak siap dengan perlengkapannya," ujarnya.

Sebab dalam bertugas, anggota Polri sudah dilengkapi dengan sarana prasarana perorangan oleh Negara.

"Sehari-hari kita bertugas selalu berhubungan dengan masyarakat dan keamanan lingkungan. Jadi harus punya borgol, harus punya tongkat, peluit. Minimal seperti itu," katanya.

Sementara itu, Wakapolres Tegal Kota Kompol Joko Wicaksono menambahkan bahwa kesiapsiagaan anggota Polri sangat diperlukan. Hal itu untuk selalu bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar