Culinaria Modena Hadir di Kota Tegal

  Sabtu, 16 November 2019   Lilisnawati
Pemotongan pita oleh Budi Iskandar, Branch Manager PT MODENA Indonesia cabang Semarang bersama Satrijo Purnomo selaku Dealer Modena Home Center dan MODENA Culinaria Tegal, Sabtu (16/11/2019). (Lilisnawati/Ayotegal.com)

TEGAL BARAT, AYOTEGAL.COM -- Culinaria Modena atau kelas memasak dari PT Modena Indonesia resmi dibuka di Kota Tegal, Sabtu (16/11/2019).

Kelas memasak yang bertempat di Modena Home Center, Jalan Kapten Sudibyo No 178 Kota Tegal tersebut, merupakan cabang pertama di Indonesia.

Branch Manager PT Modena Indonesia Cabang Semarang, Budi Iskandar mengatakan, Culinaria Modena menawarkan beragam kelas memasak. Dari mulai level pemula, profesional, hingga kelas privat.

"Culinaria Modena merupakan devisi khusus yang bergelut di bidang kuliner. Kami membuka berbagai ragam kelas memasak, mulai dari level pemula, profesional, hingga private class," katanya.

Nantinya, kata Budi, kelas memasak akan dibuka dua kali dalam seminggu dan diisi minimal delapan orang tiap kelasnya.

Menurutnya, kelas memasak juga didukung dengan kurikulum yang mencakup langkah-langkah dasar. Di antaranya pengenalan terhadap peralatan, standarisasi kebersihan, protokol keamanan, hingga pemahaman akan bahan dasar dan teknik memasak.

"Kami siap mengakomodasi kebutuhan koki pemula maupun profesional. Tempat Culinaria Modena di atas juga bisa dimanfaatkan untuk kegiatan komunitas, pengajian maupun arisan," ujarnya.

Dirinya menilai, Tegal memiliki lokasi yang strategis dan memiliki potensi pasar yang menjanjikan sebagai jalur penghubung perekonomian lintas nasional dan regional.

Sementara itu, Franchise Department Head PT Modena Indonesia, Andre Ong mengatakan, kelas memasak perdana akan dimentori oleh Modena Chef Norman Ismail.

Menurut Andre, kini masyarakat tidak hanya mudah berbelanja produk Modena, namun juga menambah wawasan dalam dunia memasak.

Adanya Culinaria Modena, diharapkan mampu melengkapi Modena Home Center di Tegal.

"Kami berharap Culinaria Modena bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat Tegal. Tak hanya makin menumbuhkan semangat wirausaha, namun juga menginspirasi siapa saja untuk bisa menciptakan hidangan sehat dan lezat bagi keluarga," tuturnya. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar