Sembrani Stable Tawarkan Sensasi Wisata Berkuda di Tegal

  Minggu, 17 November 2019   Dwi Ariadi
Patung kuda menghiasi pintu masuk tempat wisata Sembrani Stable.

BALAPULANG, AYOTEGAL.COM - Salah satu tempat wisata di Kabupaten Tegal menawarkan hiburan yang berbeda dengan tempat lain.

Ya, Sembrani Stable yang berlokasi di Jalan Raya Yomani-Guci, Desa Pagerwangi, Balapulang, menyuguhkan sebuah hiburan yang menantang, yakni sensasi naik kuda dan panahan.
Menurut pengelola Sembrani Stable, Setya Teguh Yuwana, destinasi wisata yang dikelolanya mengambil brand "Terminal Wisata".

"Tidak hanya naik kuda dan panahan saja, namun dalam progres ke depan juga menjadi etalase oleh-oleh khas Tegal yang diproduksi oleh para pengusaha muda Tegal," kata Teguh.

Dengan mengusung konsep back to nature, lanjut dia, pihaknya akan mengajak wisatawan untuk berkebun dan memberi pakan kelinci.

Menyusuri spot-spot di Sebrani Stable terdapat fasilitas untuk kongkow-kongkow di bawah saung yang berada di dekat area naik kuda yang sudah dipersiapkan khusus.

"Untuk sementara pelayanan naik kuda pada akhir pekan, Hari Minggu. Di luar hari itu, pengunjung bisa menikmati suasana yang asyik sembari menikmati aneka minuman dan jajanan," katanya.

Untuk menuju ke Sembrani tidaklah sulit, karena berada di lokasi strategis di pinggir jalan raya  Yomani-Guci. Bagi yang suka berswafoto sangat cocok karena terdapat patung kuda yang gagah.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar