Jaga Kekompakan, Pemkot Tegal Gelar Apel dan Olahraga Bersama TNI/Polri

  Jumat, 22 November 2019   Lilisnawati
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono memimpin apel tiga pilar, Jumat (22/11/2019). (Humas Pemkot Tegal)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM- Pemerintah Kota Tegal menggelar apel dan olahraga bersama dengan TNI dan Polri di halaman Pendopo Ki Gede Sebayu, Jumat (22/11/2019).

Tujuannya, selain menjaga kekompakan, juga dalam rangka memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-48.

AYO BACA : \'Rick Sing Corona\' Dhenok-Apito Bakal Meriahkan Kongres Sastra Tegalan

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono mengatakan, momentum ini dapat dijadikan ajang silaturahmi dan refleksi serta menjaga soliditas dan solidaritas tiga pilar di Kota Tegal.

Selain itu, di forum ini dapat digunakan untuk meningkatkan wawasan serta penyamaan visi terhadap berbagai permasalahan aktual yang terjadi di Kota Tegal.

AYO BACA : Prakiraan Cuaca, Tegal Raya Alami Hujan Ringan Hingga Lebat

\"Khususnya dalam rangka mewujudkan kesamaan pola pikir, pola sikap, dan pola tindak guna keterpaduan dan sinergitas antara aparat TNI, Polri dan anggota KORPRI, khususnya dalam rangka memperingati HUT ke-48 KORPRI,\" ujarnya.

Dedy Yon berharap dalam usianya yang menginjak ke-48 tahun, KORPRI diharapkan perannya semakin nyata dalam pembangunan demi mencapai kemajuan bangsa indonesia.

Namun, untuk mewujudkannya KORPRI tidak dapat bekerja sendiri. KORPRI sebagai salah satu pilar harus bekerja sama dan bersinergi dengan pilar yang lain.

Oleh karena itu, ketiga pilar tersebut tidak dapat dipisahkan satu dengan yang lain. Meskipun masing-masing pilar memiliki tugas dan fungsi yang berbeda.

AYO BACA : Gadget Bisa Jadi Bumerang, Ini Pesan Ardie untuk Generasi Sehat

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar