Hari Guru, Dedy Yon Dorong Profesionalisme dan Kualitas Guru

  Senin, 25 November 2019   Lilisnawati
Wali Kota Tegal saat memimpin upacara Hari Guru, Senin (25/11/2019). (Humas Pemkot Tegal).

TEGAL SELATAN, AYOTEGAL.COM -- Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono, memimpin jalannya upacara peringatan HUT ke-74 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di lapangan Tegal Selatan, Senin (25/11/2019).

Dalam kesempatan itu, Dedy Yon mendorong majunya profesionalisme dan kualitas guru. Ia juga berharap lembaga pendidikan yang ada di kota Tegal sejalan dan bersinergi dengan pemerintah.

"Di HUT Ke-74 PGRI saya berharap lembaga pendidikan yang ada di kota Tegal sejalan dan bersinergi dengan pemerintah, makin profesional dan berkualitas," katanya.

Dirinya juga mengapresiasi arahan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makariem, di mana dalam sambutan Mendikbud mendorong adanya perubahan paradigma pendidikan di Indonesia.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Ketua PGRI Kota Tegal Rismono menyampaikan, peringatan HUT ke-74 PGRI dan HGN tahun 2019 ini merupakan moment penting dan strategis.

Ia berharap guru-guru di Kota Tegal makin kapabel dan sejahtera. Dirinya juga berharap, sinergitas antara lembaga pendidikan dengan pemerintah tetap lestari. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar