Pemadaman Listrik di Kota Tegal Hari Ini, Catat Jadwalnya

  Minggu, 12 Januari 2020   Lilisnawati
[Ilustrasi] Senior manager SDM PLN Unit Distribusi Jawa Tengah dan DIY bersama Sekda Kabupaten Tegal dan Manager PLN UP3 Tegal saat meresmikan program OMOH di Desa Karanganyar, Rabu (18/12/2019). (Ayotegal.com/Lilisnawati)

TEGAL BARAT, AYOTEGAL.COM- PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberikan informasi terkait rencana pemadaman sementara di beberapa wilayah Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tegal Kota, Minggu (12/1/2020).

AYO BACA : Gelombang Tinggi, Nelayan Tradisional di Tegal Diimbau Tak Melaut

Dari edaran yang diterima Ayotegal.com, diketahui PLN akan melakukan pemadaman listrik di Kota Tegal yakni di Jalan Brawijaya, Jalan Blanak, Kelurahan Tegalsadi dan sekitarnya pada pukul 10.00 sampai 15.00 WIB.

AYO BACA : Prakiraan Cuaca: Kota Tegal Hujan Hingga Malam Hari

Pemeliharaan jaringan dikarenakan adanya pekerjaan pemasangan tiang guna PFK.

\"Waktu padam dapat berubah di luar jadwal apabila terkendala kondisi di lapangan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami,\" tulis edaran itu seperti dilihat Minggu (12/1/2020).

Sementara itu, dalam edarannya, PLN mengimbau agar masyarakat tidak membangun bangunan atau antena dekat dengan jaringan listrik, tidak bermain layang-layang dekat dengab jaringan listrik, tidak membakar sampah di bawah jaringan listrik dan lainnya. 

AYO BACA : Mahasiswa STIMIK YMI Tegal Gelar Workshop Pengolahan Sampah

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar