Upaya Move On Cita Citata

  Kamis, 16 Juli 2020   Dwi Ariadi
Cita Citata dan calon suami, Roy Maher Geurts [Instagram]

JAKARTA, AYOTEGAL.COM -  Pedangdut Cita Citata tengah mengobati hatinya usai putus dari kekasih bulenya, Roy Geurt. Alih-alih mencari gandengan baru, dia memilih untuk berdamai dengan masa lalu terlebih dahulu.

Lewat Instagram, pelantun "Goyang Dumang" ini mengunggah fotonya dilengkapi kata-kata pengingat untuk diri sendiri.

"Ketika ingin memulai sesuatu yang baru, lebih baik berdamai dulu dengan masa lalu. Maka akan jauh dari pikiran membandingkan dan menjatuhkan #selfreminder," tulis Cita Citata, dalam keterangan fotonya di Istagram, Kamis (16/7/2020).

Melihat ketegaran perempuan 25 tahun itu, salah satu followersnya di Instagram meminta saran agar dapat berdiri tegar sepertinya. Dia ingin tahu bagimana cara Cita Citata berdamai dengan masa lalu.

"Bisa kasih saran bagaimana caranya berdamai dengan masa lalu yang begitu patih?," tulis akun @hector.thung.

Sontak pemilik nama asli Cita Rahayu ini membalas komentar  @hector.thung dengan memberikan saran seperti yang dilakukannya sekarang.

"Memaafkan dan melupakan," balas Cita Citata.

Seperti diketahui, Cita Citata sempat menunda pernikahannya dengan Roy Geurts, yang telah mualaf, karena pandemi virus corona.

Kemudian memutuskan naik pelaminan pada Agustus tahun ini dan seluruh biaya untuk pernikahan pun sudah lunas 100 persen.

Tapi secara mengejutkan, Cita Citata mengumumkan kalau hubungannya dengan Roy Geurts telah berakhir.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar