Customer Day, Yamaha Bagikan 4.000 Masker

  Senin, 07 September 2020   Adi Ginanjar Maulana
Customer Day, Yamaha Bagikan 4.000 Masker

SEMARANG, AYOTEGAL.COM -- Dalam rangka memeriahkan Customer Day 2020, Yamaha membagikan lebih dari 4.000 masker scuba untuk dibagikan kepada konsumen di wilayah Jawa Tengah dan DIY. 

Koordinator Promosi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing DDS 3 Jateng-DIY, Zaldiansyah Perdana mengatakan, kegiatan bagi-bagi masker tersebut mendukung gerakan Ayo Gunakan Masker yang dicanangkan pemerintah. 

"Pencegahan atau cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona adalah dengan menggunakan masker. Dan kami, dari Yamaha mendukung program pemerintah ini dengan membagikan lebih dari 4.000 pcs masker, tepatnya 4.110 pcs masker untuk masyarakat di Jawa Tengah dan DIY,” ujarnya dalam keterangan diterima, Jumat (4/9/2020). 

Menurutnya penyebaran virus korona ini bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja, melainkan seluruh lapisan masyarakat, baik individu, kelompok ataupun perusahaan swasta.  

"Nah, kami dari Yamaha turut terpanggil untuk membantu pemerintah menghentikan penyebaran virus korona ini dengan membagikan masker,” imbuhnya. 

Sedangkan jenis masker yang dibagikan kepada konsumen menurut Zaldy adalah masker kain berbahan scuba, karena bisa dicuci sehingga sapat digunakan untuk jangka waktu yang relatif lebih panjang. 

Bagi konsumen melakukan pembelian unit sepeda motor Yamaha, konsumen yang melakukan servis di bengkel resmi Yamaha atau konsumem yang melakukan pembelian spare part atau appareal Yamaha di tanggal 4 September akan mendapatkan masker secara cuma-cuma tersebut. 

“Konsumen harus menunjukkan aplikasi my yamaha di handphone atau smartphone yang dimiliki. Apabila konsumen belum mendownload, petugas dari Yamaha akan membantunya,” katanya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar