Sederhana, Pelepasan 30 Calon Wisudawan FISIP UPS Tegal

  Rabu, 16 September 2020   Lilisnawati
Dekan FISIP UPS Tegal, Nuridin menyerahkan surat keterangan lulus kepada salah satu wisudawan, Selasa (15/9/2020) (istimewa).

TEGAL BARAT, AYOTEGAL.COM- Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Pancasakti (UPS) Tegal melepas calon wisudawan di Karlita Hotel Tegal, Selasa (15/9/2020).

Sebanyak 30 calon wisudawan dari Program Studi Ilmu Pemerintahan dan Ilmu Komunikasi dilepas dengan sederhana dan khidmat.

Dalam kesempatan itu, Dekan FISIP UPS Tegal, Nuridin berpesan, agar para wisudawan tetap semangat sekalipun pandemi Covid 19 belum berakhir.

Tak lupa, dirinya juga berpesan agar calon wisudawan dapat menjadikan ilmu yang diperoleh di UPS Tegal dijadikan bekal untuk mengejar cita-cita.

"Anak-anakku jika kelak menjadi politisi jadilah politisi yang menyejukkan, jangan membuat gusar dan kegaduhan masyarakat. Jika kelak menjadi birokrat jadilah abdi negara yang melayani masyrakat. Jika menjadi ahli komunikasi, jadilah sang pencerah bagi masyarakat," ujarnya.

Sementara itu Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Diryo Suparto mengapresiasi para wisudawan yang mengikuti acara ini dengan tertib dan penuh semangat.

Ia berharap, para wisudwan jangan berpuas diri. Sebab, negeri ini masih menunggu kiprah nyata dari para intelektual muda yang diharapkan menjadi agen perubahan.

"Karena perubahan mentalitas bangsa bukan hanya ditentukan oleh waktu tapi juga sebuah generasi," ucapnya. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar