Ana-ana Bae !, Donald Trump Diparodikan Mau Nyalon Bupati Tegal

  Senin, 16 November 2020   Dwi Ariadi
Presiden AS, Donald Trump. [Mandel Ngan/AFP]

JAKARTA, AYOTEGAL.COM - Setelah kalah dari Joe Biden pada Pemilu Amerika Serikat, petahana Donald Trump kini menjadi "bulan-bulanan" warganet.

Hal itu terjadi karena Trump hingga kini belum mau mengakui kekalahannya. Lantaran sikap itu, politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ruhut Sitompul menyentil Donald Trump agar legowo mengakui kemenangan Joe Biden.

Bahkan, dalam unggahan twitter akun @ruhutsitompul pada Minggu (15/11/2020), dia membagikan video parodi berisi candaan berdurasi 10 detik.

Donald Trump terlihat masif dengan gaya bicara ngapak logat daerah Tegal Jawa Tengah.

"Nyong aslina ora kalah, wong nyong pengen balik maring tegal, pengen nyalon jadi bupati. Bupati Tegal."

Tak hanya itu, Ruhut Sitompul merasa prihatin terhadap Donald Trump yang harus merelakan kursi Presiden Amerika Serikat ke Joe Biden.

"Ha ha ha sakit banget jatuhnya dari Presiden eh ngaku kalah kok mau nyalon Bupati Tegal pening Aku Tanteeeeee. Ya sudah kita dukung Gugus Tugas Covid-19 dan jangan sampai lupa protokol kesehatan laksanakan dngn disiplin MERDEKA," lanjutnya.

Video yang telah ditonton 8.710 kali dan mendapat 323 like ini turut dikomentari oleh warganet.

Seperti disampaikan akun @AliSuwarto yang berasal dari Tegal menolak secara tegas jika Donald Trump Menyalonkan diri sebagai Bupati Tegal.

"Saya orang Tegal, amit-amit deh bang si donal ikut pilkada," ucapnya.

Bahkan ramai-ramai warganet menertawakan unggahan video tersebut.

"Bwahahahahaha pas bener lipsync-nya bang," kata akun @Rentonized

"wkwkwk... bisa aja bang," kata akun @dad_miq

"Haa..haa.. Ada-ada saja," ujar akun @EMANSOLA1

Sedangkan, salah satu warganet ada yang menyoroti ketidakadilan Gugus Tugas Covid-19 dalam menerapkan protokol kesehatan yang dinilai memihak ke salah satu golongan.

"Bang @ruhutsitompul ndak usah sebut2 protokol protogel... protokol hanya untuk rakyat biasa sedangkan VIP atau ormas besutan yaman dibiarkan berkerumun dgn liar tanpa adanya protokol... aku percaya PROTUKUl," tulis akun @azhim_prince.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar