Wali Kota Tegal Masuk 10 Besar Calon Penerima Anugerah Kebudayaan PWI Pusat

  Selasa, 12 Januari 2021   Lilisnawati
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono saat mengikuti zoom meeting bersama sembilan bupati wali kota terpilih Anugerah Kebudayaan PWI Pusat, Senin (11/1/2021) (Humas Pemkot Tegal).

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM -- Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono masuk dalam 10 besar penerima Anugerah Kebudayaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat.

Dedy Yon merupakan satu dari 10 bupati dan wali kota di Indonesia yang terpilih. Di antaranya ada Wali Kota Bogor Bima Arya, Wali Kota Denpasar Bali IB Rai Dharma Wijaya, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, dan Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie.

Kemudian, ada Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, Bupati Parepare Taufan Pawe, Bupati Majalengka Karna Sobahi, Bupati Banggai Herwin Yatim, dan Wali Kota Mojokerto Eka Puspitasari.

Sebelumnya, ke 10 kepala daerah tersebut melakukan perkenalan melalui pertemuan online dengan zoom meeting, Senin (11/1/2021).

Wali Kota Tegal sendiri akan melakukan presentasi pada Kamis (14/1/2021). Selanjutnya, akan dilakukan penilaian oleh tim juri untuk penentuan pemenangnya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua Dewan Pers Hendry Chairudin Bangun mengatakan, apresiasi dan menyambut baik kepada kepala daerah yang sudah menerapkan aspek kebudayaan dalam pembangunannya, memilih yang terbaik pada HPN 2021.

Ia juga menyampaikan bahwa Dewan Pers menilai keterlibatkan masyarkat di daerah. Media juga tidak bisa lepas dari lingkungannnya, media sudah menunjukan kedekatan dalam berbagai program.

Untuk itu, ia berharap bupati dan wali kota yang akan melakukan presentasi dapat menyampaikan sisi positif di daerahnya dalam pengembangan budaya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar