Teken Perjanjian Kinerja, Dedy Yon Ingin Pejabat Bawa Perubahan Kota Tegal

  Rabu, 20 Januari 2021   Lilisnawati
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menandatangani perjanjian kinerja, Rabu (20/1/2021).(Lilisnawati/Ayotegal)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM- Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Tegal bersama-sama menandatangani perjanjian kinerja dan penetapan sebagai agen perubahan 2021.

Penandatangan tersebut berlangsung di Pendopo Ki Gede Sebayu, Rabu (20/1/2021).

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono berharap, melalui penandatangan itu, seluruh OPD mampu berkomitmen menjadi agen perubahan untuk Kota Tegal.

Termasuk mendukung sekaligus menyuseskan program-program pemerintah. Salah satunya soal fasilitas dan infrasutruktur di Kota Tegal yang harus terpenuhi dan lebih baik.

"Melalui perjanjian ini, saya sebagai wali kota dan sebagai pemberi amanah berharap, semua program dapat terwujud dengan baik. OPD juga harus jadi visioner yang mempunyai pandangan jauh ke depan," tuturnya.

Bukan hanya itu, ia juga berpesan, agar Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dari pusat maupun provinsi, bisa digunakan untuk program yang ada wujud dan manfaatnya.

"Jadi bukan hanya kegiatan-kegiatan yang fisiknya tidak bisa dinikmati masyarakat. Saya ingin pembangunan infrastuktur di Kota Tegal ditingkatkan. Lahan-lahan kosong bisa dimanfaatkan dan ada pembangunan yang monumental," ucapnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar