Kakak Beradik Cekcok, Rumah dan Mobil Terbakar di Pemalang

  Rabu, 17 Februari 2021   Dwi Ariadi
Sebuah rumah dan satu mobil di Dukuh Krajan, Pulosari, Kabupaten Pemalang terbakar, Rabu (17/2/2021)(dok.Polres Pemalang)

PEMALANG, AYOTEGAL.COM - Sebuah rumah dan satu mobil di Dukuh Krajan, Pulosari, Kabupaten Pemalang terbakar, Rabu (17/2/2021). Dugaan sementara, kebakaran dipicu percekcokan anggota keluarga kakak beradik.    

Kasus tersebut kini masih dalam penanganan Petugas Polsek Pulosari. Dari hasil penyelidikan, menurut Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho, isi bagian rumah tersebut milik korban T (72) yang terbakar 2 kamar tidur dan ruang tamu beserta isinya.

“Kejadian tersebut, juga mengakibatkan sebuah kendaraan roda empat millik korban K (48) di garasi terbakar,” kata AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho.

Dari keterangan korban T (72), kebakaran terjadi akibat api yang disulut dengan korek api oleh terduga pelaku S (51).  

“Diduga, terduga pelaku menyiram bensin pada lemari yang terdapat di dalam kamar tidur, lalu menyulutkan api dengan menggunakan korek api,” kata Kapolres.

Dari kejadian tersebut, total kerugian kurang lebih Rp 173,5 juta rupiah, karena sebagian rumah dan mobil terbakar.

AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengungkapkan, terduga pelaku sudah diamankan di Polsek Pulosari Polres Pemalang untuk dimintai keterangan.

“Terduga pelaku adalah anak dari korban T dan saudara kandung dari korban K, sehingga Polsek Pulosari masih mengupayakan penyelesaian melalui jalur mediasi bersama perwakilan keluarga,” jelas Kapolres.

Kapolres Pemalang menegaskan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terkait motif terduga pelaku melakukan perbuatannya.

“Dugaan sementara, terduga pelaku dan korban K sempat berselisih paham melalui telepon genggam pada malam harinya, kemudian keesokan harinya terduga pelaku emosi dan mendatangi korban K di rumah orang tuanya T,” kata Kapolres

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar