Revel Luncurkan 3 Sepeda Balap Minivelo Terbaru

  Jumat, 19 Februari 2021   Adib Auliawan Herlambang
Sepeda Balap Minivelo Terbaru. (dok)

TEGAL, AYOTEGAL.COM -- Di awal tahun 2021, Revel mengeluarkan 3 produk minivelo perdananya, yaitu Minivelo Revel Ignite 16 Speed, Minivelo Ignite Sport 18 Speed, dan Minivelo Ignite Race 18 Speed.

Tim Revel Indonesia, Wahid Nurrochim mengatakan, sepeda Balap Minivelo Revel Ignite dipastikan akan menjadi angin segar bagi para pecinta sepeda di Tanah Air.

"Akhir-akhir ini minivelo menjadi salah satu sepeda yang paling banyak dipilih masyarakat perkotaan, termasuk di Indonesia," ujarnya, dilansir Ayosemarang, Selasa (16/2/2021).

Wahid menerangkan, konsep sepeda balap minivelo adalah stylish road bike dengan bentuk yang unik. Keunikan itu, bisa dilihat dari rasio gir, double diamond frames, dan ban tipis berdiameter 20 inci.

“sepeda balap Minivelo Revel Ignite ini menggunakan rangka alloy 6061, membuatnya sangat ringan untuk melaju dengan kecepatan maksimal, kuat, dan tahan karat,” imbuhnya.

Sepeda Manivelo, lanjutnyq, juga dilengkapi group-set Sensah MX8 untuk varian 16 Speed dan Sensah MX9 untuk varian 18 Speed. Sistem pengereman mechanical disc brake yang kuat dan responsif pada sepeda balap Minivelo akan membuat Anda senantiasa merasa aman berkendara.

“Untuk pencinta kecepatan, ada Minivelo Ignite Race 18 Speed yang dilengkap sistem pengereman road brake-set. Sistem ini mementingkan keringanan dan fokus pada pencapaian kecepatan tertinggi,” katanya.

Harga sepeda balap Minivelo Revel Ignite 16 Speed berkisar antara Rp3 juta hingga Rp4 juta, sedangkan sepeda balap Minivelo Revel Ignite Sport 18 Speed dipatok dengan harga sedikit lebih tinggi, yakni Rp3,5 juta hingga Rp4,5 juta.

"Sementara, Sepeda Balap Minivelo Revel Race 18 Speed yang memiliki berbagai fitur spesial dibanderol dengan kisaran harga di atas Rp4 jutaan. Untuk ukuran sepeda balap dengan fitur terbaik, harga ini tentu saja cukup terjangkau," ucapnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar